Sudah Diduga karena Ilmu Sihir Sesat! Terungkap Alasan Keji Wowon Bunuh Anaknya Sendiri yang Masih Berusia 2 Tahun : 'Untuk Pesugihan dan Supranatural'

By Saeful Imam, Selasa, 24 Januari 2023 | 16:12 WIB
Ini alasan Wowon bunuh anak kecil yang masih berusia 2 tahun ()

Nakita.id - Akhirnya terkuak juga motif pembunuh berantai Cianjur dan Bekasi yang membunuh dan meracun anak-anak.

Ketiga orang pembunuh, yaitu Wowon (60), Muhammad Solehudin, dan Solihin (64) tega meracun dan membunuh bayi dua tahun dan anak kecil. 

Ternyata hal itu dilatarbelakangi ilmu sihir yang digeluti mereka selama ini. 

Asal tahu saja, dari 9 korban yang dibunuh 3 pelaku, sebagian besar adalah keluarga.

Tapi yang masih menjadi misteri, mengapa anak dua tahun bernama Bayu yang masih berusia 2 tahun dan Neng Ayu yang juga masih berusia 5 tahun menjadi korban.

Hal ini diungkapkan oleh Kombes Hengki Heriyadi, Direskrimum Polda Metro Jaya.

"Proses penyelidikan belum selesai. Kami akan telusuri dari korban para penipuan, orangnya ada di mana. Tim dari Polda Metro Jaya masih ada di Cianjur dan dan Tim Psikologi Otopsi Forensik mendampingi kami, untuk melihat motif apa sebenarnya. 

Kalau memang penipuan, mengapa harus ada anak dua tahun yang dibunuh, mengapa harus ada anak 5 tahun yang diracun?

Itu skenario sudah tergambar semua dari metode penyelidikan kami, baik dari digital forensik maupun keterangan-keterangan saksi, otopsi psikologi, dan lain sebagainya," ungkapnya.  

Memang, pembunuhan anak 2 dan 5 tahun masih menjadi teka-teki. 

Apakah mereka terlalu panik dan takut hingga sampai tega membunuh darah daging mereka sendiri yang masih kecil karena khawatir menyaksikan pembunuhan keji itu?

Baca Juga: Keluarga Calon Mempelai Perempuan Sempat Menolak Keras, ini Rahasia 'Pelet' Wowon hingga Ibu dan Anak Dibuat Takluk dan Berhasil Dinikahinya