Bikin Merinding, Ecky Nekat Bawa Mayat Angela Pindah-pindah Lokasi, dari Kuningan lalu Mustikajaya hingga Tambun

By Saeful Imam, Jumat, 27 Januari 2023 | 16:15 WIB
()

Nakita.id - Usai tenggelam karena kasus pembunuhan berantai, kini kasus mutilasi yang melibatkan Ecky Listiantho (34) menghangat kembali.

Fakta terbarunya, yaitu sejak membunuh Angela pada 2019, Ecky ternyata membawa mayat Angela berpindah-pindah lokasi. 

Kasus mutilasi keji yang dilakukan Ecky memang sangat menghebohkan.

Apalagi potongan mayat itu ditemukan aparat kepolisian dengan tak sengaja. 

Kejadian terbongkarnya kasus ini bermula saat seorang perempuan membuat poster kehilangan suami, hingga tersebar ke media sosial.

Dari pelacakan kartu atm dan sinyal handphone, akhirnya polisi menemukan pria bernama Ecky itu  di sebuah kontrakan di Kampung Buaran, Desa Lambangsari, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Kamis (29/12/2022). 

Nah, ketika Ecky ditemukan, polisi melihat dua boks kontainer mencurigakan yang ada di kontrakan.

Awalnya, Ecky bersumpah tak ada hal mencurigakan dari boks kontainer itu, bahkan ia berani bersumpah di depan imam masjid. 

Ternyata setelah digeledah, isinya sangat mengejutkan karena berisi potongan mayat wanita yang belakangan diketahui bernama Angela Hindriati (54), seorang wanita yang dilaporkan hilang oleh keluarganya sejak 2019 silam.

Ternyata, Ecky dan Angela sudah lama berpacaran. Ecky sendiri terpaksa membunuh karena diminta menikahi Angela, selain sang kekasih juga mengancam akan menyebarkan perselingkuhan tersebut ke istri pelaku. 

Bawa-bawa Potongan Mayat

Yang mengerikan, ternyata Ecky membawa mayat Angela berpindah-pindah lokasi. 

Baca Juga: Fakta Mengejutkan Pembunuhan Mutilasi Angela, Ecky Listiantho Diduga Membunuh Angela di Daerah Antapani Bandung, Mantan Pacar : 'Rumah itu Kosong'