Benarkah karena Sering Gonta-ganti Istri? Wowon Sang Dalang Pembunuhan Berantai Dikabarkan Alami Masalah pada Organ Reproduksi di Penjara

By Saeful Imam, Selasa, 21 Februari 2023 | 16:38 WIB
Wowon alami gangguan prostat, benarkah karena sering gonta ganti pasangan ()

Nakita.id - Nama Wowon Cs sang dalam pembunuhan berantai mulai sepi dari pemberitaan media massa.

Terlebih saat ia harus mendekam di balik jeruji besi rutan Polda Metro Jaya.

Namun, kabar terbaru pria yang dikenal sebagai sang dalang ini disampaikan aparat kepolisian di penjara.

Dilansir nakita dari tribunnews.com, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko menjelaskan, ketiga tersangka pembunuhan berantai, yakni Wowon Erawan alias Aki Banyu, Solihin alias Duloh, dan M Dede Solehudin dalam keadaan sehat.

"Tahanan yang ada di Polda Metro Jaya itu tentu sehat, termasuk para pelaku Wowon Cs," kata Trunoyudo kepada wartawan, Senin (20/2/2023).

Meski begitu, saat mendekam di penjara, Wowon dikabarkan mengalami gangguan prostat, namun langsung mendapatkan pengobatan. 

Trunoyudo lebih lanjut menjelaskan, semua tahanan yang memiliki masalah kesehatan akan langsung ditangani.

"Kalaupun ada sesuatu (alami penyakit) tentang kesehatan, PMJ memiliki Biddokkes (Bidang Kedokteran dan Kesehatan)," ucapnya.

"Ya itu tadi saya sampaikan walaupun emang ada (Wowon alami penyakit), kita akan lakukan layani dengan medis yang ada di Biddokkes Polda Metro Jaya," jelas Trunoyudo.

Adapun, dua tersangka lainnya, yaitu Solihin dan Dede masih terpantau baik.

Tak hanya itu, Trunoyudo menyebut ketiga tersangka juga telah mendapatkan layanan keagamaan.

Baca Juga: Dulloh Naksir Mertua Wowon? Kisah Pembunuh Berantai yang Minta Jatah Hubungan Badan untuk Cairkan Uang Penggandaan