Dulloh Naksir Mertua Wowon? Kisah Pembunuh Berantai yang Minta Jatah Hubungan Badan untuk Cairkan Uang Penggandaan

By Saeful Imam, Sabtu, 4 Februari 2023 | 13:30 WIB
Dulloh minta jatah hubungan intim agar uang bisa dicairkan ()

Nakita.id - Fakta terkait kasus pembunuhan berantai komplotan Wowon Cs terus bermunculan.

Para pembunuh itu terus disidik polisi untuk mengetahui motif mereka melakukan pembunuhan, sekaligus berbagai fakta yang terkait dengannya. 

Pembunuhan ini sangat keji karena mengorbankan 9 nyawa, yang dilakukan di beberapa kota yaitu Bekasi, Cianjur, dan perairan Bali.

Apalagi, selain beberapa korban penipuan, korban yang tewas itu punya hubungan saudara dengan pembunuh. 

Mereka adalah istri, anak, anak tiri, mertua, dan sosok lain yang dikenal dekat dan punya hubungan darah dengan Wowon Cs, otak komplotan dengan dua partner lainnya yaitu Solihin alias Dulloh, dan Muhammad Dede Solehudin.

Korban tewas itu adalah Ai Maimunah (40, istri Wowon), Ridwan Abdul Muiz (anak tiri Wowon, 23), Muhammad Riswandi (anak tiri Wowon, 17) yang ditemukan tewas di Bekasi. Juga ada Noneng (mertua Wowon), Wiwin (istri pertama Wowon yang juga anak Noneng), Farida (TKW), Bayu, 2 tahun (anak Wowon), dan Halimah (isti Wowon yang juga ibu kandung Ai Maemunah), juga ada TKW bernama Siti yang juga ikut dibunuh.  

Jatah Bercinta

Yang mengejutkan adalah salah komplotan yaitu Solihin atau Dulloh tiba-tiba meminta jatah hubungan kepada salah satu korban, yaitu Noneng Suryati.

Noneng sendiri adalah mertua dari Wowon dan ibu dari Wiwin Winarti.

Dengan berbagai akal liciknya, Duloh berhasil memaksa Noneng untuk bercinta dengannya.

Ia beralasan salah satu cara agar penggandaan uang berhasil adalah dengan berhubungan intim. 

Noneng pun tak bisa mengelak dan melayani nafsu bejat Dulloh.

Baca Juga: Baru Terungkap, Kisah Komplotan Wowon Cs yang Dihantui Ketakutan Setiap Malam Tiba hingga Tak Bisa Pejamkan Mata karena Korban yang Dibunuhnya