Rayakan Persahabatan dan Keberagaman, LEGO Kenalkan 8 Karakter Terbaru Melalui Friendship Playdates

By Shannon Leonette, Sabtu, 4 Maret 2023 | 07:13 WIB
Dalam rangka merayakan persahabatan dan keberagaman di era modern, LEGO luncurkan delapan karakter LEGO® Friends baru. (Dok. Press Release)

Nakita.id - Dalam rangka merayakan persahabatan di era modern, The LEGO Group meluncurkan delapan karakter LEGO® Friends baru.

Kedelapan karakter LEGO® Friends baru ini merepresentasikan keberagaman dari anak-anak yang bermain LEGO.

Tak hanya itu, The LEGO Group mengajak anak-anak dalam acara LEGO Friends Playdate untuk menjelajahi set dan karakter terbaru di pop-up LEGO Friends.

LEGO Friends Playdate ini akan diadakan di berbagai mal di Indonesia.

Mengawali keseruan LEGO Friends, retail pop-up LEGO Friends telah berlangsung di AEON MALL Sentul City pada 13-26 Februari lalu

Kemudian dilanjutkan di Pondok Indah Mall 2 pada 1-19 Maret.

Selain itu, akan ada pemutaran serial TV LEGO Friends terbaru, kuis, dan aktivitas membangun set LEGO Friends terbaru.

Aktivitas LEGO Friends juga akan diadakan di Grand Galaxy Park, Bekasi (3-19 Maret), Margo City, Depok (6-26 Maret), dan Mall of Indonesia, Jakarta (22 Maret-9 April).

LEGO Friends Universe yang Dibayangkan Ulang

Universe terbaru yang berisikan karakter LEGO Friends yang otentik dan beragam merupakan hasil dari wawasan dari LEGO® Play Well Study 2022.

Laporan studi ini menunjukkan keinginan sangat besar untuk lebih banyak representasi dalam bermain dan diskusi tentang keragaman.

Secara spesifik, 97% orangtua percaya bahwa penting untuk mendiskusikan keunikan individu di antara kita semua.

Baca Juga: LEGO Hadirkan LEGO Playhouse di 3 Kota Bersamaan dengan Kampanye 'Permainan Terus Berubah', Sebagai Upaya Mendorong Kreativitas Keluarga dalam Bermain