Nakita.id - Sebagai upaya mendorong orangtua dan anak untuk terus bekreasi dalam permainan, The LEGO Group mengumumkan kampanye tahunannya.
Tema kampanye LEGO tahun ini adalah ‘Ever Changing Play for Every Kid’s Way’, atau 'Permainan Terus Berubah' dalam bahasa Indonesia.
Kampanye ini bertujuan untuk menyatukan keluarga, serta memanfaatkan power of play dengan momen bermain dan menjalin ikatan melalui LEGO bricks.
Kampanye ini dibuat berdasarkan sebuah studi global yang mencakup 35 pasar dan Asia Tenggara untuk pertama kalinya, yang mana menggunakan insight dari studi tersebut mengenai perilaku dan pola permainan di keluarga Indonesia.
Kampanye ini juga merupakan ajakan untuk anak-anak dan orangtua agar dapat mempelajari serta merasakan beragam cara untuk bermain dengan LEGO sets dengan kreatif dan imajinatif.
Harapannya adalah agar kampanye ini dapat menginspirasi permainan yang terus berubah.
"LEGO bricks memberikan kesenangan tanpa akhir karena bricks dapat dibuat sesuai keinginan masing-masing anak," ungkap Rohan Mathur selaku Marketing Director South East Asia The LEGO Group, dalam acara LEGO Playhouse Review di Gandaria City Jakarta pada Jumat (2/12/2022).
"Berapapun umurnya, LEGO bricks sangat menyenangkan untuk dimainkan sendiri ataupun bersama keluarga. Tidak ada cara yang benar atau salah dalam bermain karena ‘Ever Changing Play for Every Kid’s Way’," lanjut Rohan mengungkapkan.
Rohan menyampaikan, The LEGO Group ingin memberikan dampak positif dari LEGO bricks untuk anak-anak dan keluarga dalam menginspirasi kreativitas, menciptakan momen bermain yang berkesan untuk anak-anak, serta berani mencoba hal baru.
"The LEGO Group terus berkomitmen untuk memberikan manfaat bermain untuk semua orang di Indonesia," ujarnya.
Berbagai manfaat bermain LEGO bricks juga dihadirkan tahun ini.
Baca Juga: Cara Meningkatkan Kreativitas Anak Sebelum Sekolah, Cukup Lakukan Permainan Sederhana Ini