Rayakan Ulangtahun ke-8, Sociolla Gelar Perayaan Hari Jadi Terbesar di Dua Negara

By Shinta Dwi Ayu, Rabu, 29 Maret 2023 | 09:13 WIB
Co-Founder & CMO Sociolla Bella, Chrisanti Indiana (kiri), perwakilan BPOM (tengah), Dance Choreographer, Natya Shina dalam perayaan ulangtahun Sociolla ke-8. (Shinta Dwi Ayu)

Nakita.id - Siapa yang tak tahu Sociolla? sebagian besar kawula muda tentu saja sudah tidak asing lagi dengan toko kosmetik yang satu ini.

Sociolla merupakan salah satu omni-retailer kecantikan yang terkemuka di Indonesia.

Pada tahun 2023 ini, Sociolla genap berusia 8 tahun, Moms.

Menginjak usia ke-8 tentu saja, bukan perjalanan yang mudah bagi Sociolla.

Co-Founder dan CMO Social Bella, Chrisanti Indiana mengatakan, selama 8 tahun berdiri tentu saja, Sociolla menghadapi berbagai tantangan.

Tantangan-tantangan tersebut pun tentu saja, tidak mudah untuk dilalui.

Namun, di tengah berbagai tantangan tersebut, Sociolla pun tetap bisa baju.

Didirikannya, Sociolla tentu saja bukan sekadar untuk menjual berbagai kosmetik.

Akan tetapi, Sociolla didirikan untuk bantu mengedukasi para Beauty Enthusiast (pencinta kecantikan) tentang penggunaan skincare.

Supaya berbagai produk skincare dan makeup yang digunakan sesuai dengan kulit para customer masing-masing.

Kemudian, Sociolla pun berusaha untuk mengedukasi para customer tentang keaslian produk.

Baca Juga: Sociolla Ajak Jutaan Pecinta Kecantikan Tentukan Produk Terfavorit Indonesia di Sociolla Awards 2022

Sehingga produk-produk yang dijual oleh Sociolla tentu saja bisa dipastikan keasliannya.

Serta sudah lulus BPOM (Badan Penguji Obat dan Makanan), Moms.

Dalam rangka ulangtahun ke-8, Sociolla pun membawa tema besar yakni 'Where Beauty Meets Music'.

Perayaan hari jadi ke-8 ini ditujukan untuk mengajak para beauty enthusiast menikmati kebebasan dalam  mendapatkan perawatan diri terbaik melalui beauty dan music.

Sebagai bagian dari rangkaian perayaan ulang tahunnya, Sociolla akan mengadakan acara kecantikan spektakuler dan meriah dari 28 Maret hingga 2 April di Atrium Utama Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan.

Sociolla juga mengadakan perayaan serupa di Vietnam dari tanggal 22 hingga 26 Maret di salah satu pusat perbelanjaan terpopuler di Kota Ho Chi Minh dan Van Hanh Mall.

Di mana Sociolla juga memamerkan produk-produk Indonesia yang populer seperti Avoskin Beauty, Carasun, dan ESQA Cosmetics.

Perayaan ulangtahun ke-8 Sociolla semakin menarik karena melakukan kolaborasi dengan Mother of Pearl (MOP) milik Tasya Farasya. 

MOP sendiri meluncurkan koleksi makeup eksklusif dengan perancang busana ternama Indonesia.

Perancang busana tersebut bernama Tex Saverio, membawa seni dan kualitas high couture lebih dekat dengan para penggemar kecantikan.

Co-Founder dan CMO Social Bella, Chrisanti Indiana, dalam sambutannya di acara perayaan Sociolla mengungkapkan apresiasi dan terima kasih untuk para pelanggan setia dalam perjalanan Sociolla hingga saat ini.

Baca Juga: Ada Diskon Produk Kecantikan Besar-besaran Sampai 77% dari Sociolla dan 86 Brand Lokal Indonesia! Catat Tanggalnya

"Perayaan hari ini bukanlah tentang memperingati hari jadi kami, tetapi merupakan bentuk persahabatan yang indah dan langgeng kami dengan para beauty enthusiasts  di Indonesia dan Vietnam selama delapan tahun terakhir," tutur Chrisanti dalam perayaan ulangtahun ke-8 Sociolla yang diadakan pada Selasa, (28/03/2023) di Mal Kota Kasablanka, Jakarta Selatan.

Banjirnya dukungan tersebut tentu saja membangkitkan Sociolla untuk selalu meningkatkan pelayanannya.

"Dukungan mereka telah memacu kami untuk terus memberikan pengalaman belanja kecantikan omnichannel terbaik di industri ini. Kami berharap jutaan pelanggan dan beauty enthusiast dapat menikmati serangkaian acara spesial yang telah kami persiapkan dan menemukan ragam produk kecantikan berkualitas yang sedang trend di acara ini," sambungnya.

Kemeriahan perayaan hari jadi Sociolla ini menjanjikan pengalaman berbelanja yang tak terlupakan untuk para beauty enthusiast.

Dalam perayaan ulangtahunnya, Sociolla menghadirkan lebih dari 100 brand kecantikan lokal dan Internasional, 25 influencer idola, dan selebriti kecantikan.

Tak hanya itu, ada juga pertunjukkan musik yang menarik Moms. Pengunjung dapat menikmati berbagai pertunjukan musik, seperti open mic, set DJ, dance-offs, dan sesi karaoke.

Sepanjang bulan Maret, para pecinta kecantikan juga dapat menikmati berbagai promosi seperti Bestie Deals, menawarkan promo hingga 88%, dan mendapatkan double points SOCO (10 SP) untuk setiap barang kosmetik yang didaur ulang di Sociolla Recycle Station.

Dalam kurun waktu kurang dari satu dekade sejak didirikan, Sociolla telah memperluas penawaran produknya hingga mencakup lebih dari 400 brand kecantikan dan perawatan pribadi.

Dengan kehadiran toko offline yang kuat di 31 kota di Indonesia dan 4 kota di Vietnam, Sociolla telah menjadi surganya jutaan penggemar kecantikan.

Di tengah ekspansi toko offline yang dilakukan secara masif di tahun lalu hingga saat ini, Sociolla tetap memegang janjinya untuk menghadirkan produk kecantikan yang asli, aman, dan bersertifikasi 100% BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan).

Sociolla secara konsisten mengikuti panduan dan regulasi BPOM dalam praktik periklanan dan pemasarannya, sambil terus proaktif mendorong mitra brand dan pihak lain dalam ekosistemnya untuk menaati prinsip dan ketentuan BPOM.

Baca Juga: Tanggalkan Jubah Keartisan Demi Dampingi Suami Menjadi Politisi, Artis Cantik Ini Rela Pangkas Biaya Makeup hingga Singgung Penyesalan Gegara Gaji Sang Suami Disebut Turun Drastis: 'Nyesel Sih'