BERITA POPULER: Arti Sumpah Mubahalah yang Diminta Ibu Indah Permatasari hingga 5 Artis TV India yang Pernikahannya Gagal Sampai 2 Kali

By Diah Puspita Ningrum, Rabu, 10 Mei 2023 | 20:30 WIB
BERITA POPULER arti sumpah mubahalah yang diinginkan ibunda Indah Pertamasari dari Arie Kriting (Instagram)

Nakita.id - Berikut adalah sejumlah berita terpopuler yang dirangkum oleh Nakita pada hari Rabu (10/5/2023).

1. Apa Itu Sumpah Mubahalah? Permintaan Ibu Indah Permatasari Kalau Ingin Arie Kriting Diakui Mantu

Nursyah, ibu Indah Permatasari saat ini kembali jadi sorotan.

Bagaimana tidak, Nursyah masih saja dengan sikapnya yaitu membenci Arie Kriting dan tidak mau mengakui menantunya tersebut.

Padahal saat ini Arie Kriting tengah berjuang untuk Indah Permatasari dan anaknya. Yang terbaru, Arie Kriting semakin sukses di karirnya sebagai pemain film hingga bisa membeli rumah baru.

Bahkan sebelumnya Nursyah juga keciptaran kesuksesan Arie Kriting, dengan berangkat umroh dibayari oleh suami Indah Permatasari.

Tapi parahnya semua itu tidak dilirik oleh Nursyah. Malah ia semakin beringas sampai live setiap hari di Instagram hanya untuk menjelekan Arie Kriting.

Masih dengan pendiriannya, Nursyah ingin Arie Kriting melakukan sumpah Mubahalah jika ingin diakui sebagai menantu. Apa itu ya?

Berikut ulasan selengkapnya diterangkan oleh Buya Yahya melalui tayangan YouTube Al-Bahjah TV. Buya Yahya pun menjelaskan arti dari mubahalah selengkapnya.

"Mubahalah itu artinya bersumpah, dan tidak diperlukan kecuali dalam keadaan mendadak," ungkapnya.

Baca selengkapnya di sini

Baca Juga: BERITA POPULER: Coba 10 Cara Ini untuk Menghilangkan Noda Kuning di Area Ketiak hingga Cara Efektif Membersihkan Kaca Shower dengan Mudah dan Cepat