Nikita Willy Terus Berikan 'Wisata Rasa' untuk Baby Issa Lewat MPASI

By Nita Febriani, Minggu, 23 Juli 2023 | 11:17 WIB
Nikita Willy memasak MPASI untuk Baby Issa (dok. Royco)

Nakita.id - Sebagai ibu baru Nikita Willy, mengaku masih terus belajar demi bisa memberikan yang terbaik bagi putranya, Issa Xander Djpkosoetono.

Celebrity mom satu ini pun membagikan bagaimana pengalamannya di masa MPASI.

“Sebagai seorang new mom, aku sangat paham betapa pentingnya untuk selalu teredukasi dengan informasi yang terpercaya.

Aku sendiri terus belajar di fase MPASI ini, termasuk dalam menyusun menu MPASI yang menarik, baik dari ragam rasa ataupun bahannya supaya bisa memberikan pengalaman ‘Wisata Rasa’ yang menyeluruh untuk Issa," cerita Nikita Willy dalam acara peluncuran kampanye “Wisata Rasa MPASI Royco”, Jumat (21//7/2023).

Menyambut Hari Anak Nasional 2023, Royco menegaskan komitmennya dalam mendampingi para Ibu di Indonesia memenuhi kebutuhan nutrisi anak dan balita pada 1.000 Hari Pertama Kehidupan (HPK) dengan meluncurkan kampanye “Wisata Rasa MPASI Royco”.

Kampanye ini bertujuan mendorong para ibu untuk terus memperkaya pengetahuan seputar Makanan Pendamping ASI (MPASI) – termasuk mitos dan faktanya – serta menghadirkan buku resep yang siap menjadi panduan ibu dalam mengkreasikan aneka menu MPASI sesuai pedoman “Isi Piringku”.

Amaryllis Esti Wijono, Direktur Nutrition Unilever Indonesia menyampaikan, “Selama puluhan tahun, Royco selalu menjadi andalan ibu dalam menyajikan aneka hidangan lezat bernutrisi bagi keluarga.

Dengan purpose Gerakan Pangan untuk Masa Depan, Royco memiliki komitmen berkelanjutan untuk berperan mencegah berbagai permasalahan malnutrisi di tengah keluarga Indonesia, tak terkecuali dalam periode MPASI.”

Periode MPASI adalah usia emas dimana anak mulai belajar dan mengenal makan, namun nyatanya banyak bayi mengalami gagal tumbuh atau stunting karena pemberian MPASI yang kurang baik.

“Sebagai bagian dari program Royco Nutrimenu, kami menghadirkan kampanye ‘Wisata Rasa MPASI Royco’ melalui inovasi Royco Kaldu Spesial Hijau Rasa Jamur dan Rasa Ayam yang diformulasikan tanpa micin, lebih rendah garam , dan tanpa pengawet – sehingga cocok dipergunakan dalam aneka menu MPASI.

Di kampanye ini, kami ingin membantu para ibu menghadirkan aneka sajian MPASI dengan nutrisi terbaik dan rasa yang disukai anak guna mendukung pertumbuhan dan perkembangan di periode 1.000 HPK,” lanjut Amaryllis.

Baca Juga: Perlengkapan MPASI yang Wajib Dimiliki, Tips Memastikan Nutrisi yang Sehat dan Aman untuk Bayi