Bedah Buku “Untuk Jiwa Yang Tenang” Karya Koh Dennis Lim

By Nita Febriani, Senin, 24 Juli 2023 | 15:16 WIB
Bedah Buku “Untuk Jiwa Yang Tenang” Bersama Koh Dennis Lim (dok.Gramedia)

Nakita.id - Ustaz Dennis Lim atau yang akrab disapa Koh Dennis Lim, baru saja menggelar acara Diskusi dan Bedah Buku “Untuk Jiwa Yang Tenang” pada Sabtu (22/07).

Diskusi dan Bedah Buku yang diselenggarakan bersama penerbit Quanta di Gramedia Matraman itu dihadiri lebih dari 130 peserta.

Koh Dennis Lim pun mengaku bahagia atas para pengunjung sekaligus penggemarnya yang telah hadir.

Acara diskusi dan Bedah Buku “Untuk Jiwa Yang Tenang” ini dimoderatori oleh Editor dari Penerbit Quanta, Luky Andari.

Pada awal acara, Koh Dennis Lim, menuturkan rasa syukurnya atas terlaksananya acara Diskusi dan Bedah Buku “Untuk Jiwa Yang Tenang”, sehingga beliau dapat melakukan interaksi secara langsung bersama para penggemarnya terkait buku yang ditulisnya.

Lebih lanjut, dirinya juga menceritakan tentang tujuannya dalam menulis buku ini hingga memotivasi kepada para pembaca buku “Untuk Jiwa Yang Tenang” terkait segala permasalahan yang sedang dihadapi saat ini oleh mereka.

"Terkadang, kita merasa bahwa harta yang banyak, jabatan yang terhormat bisa membuat hati kita merasa tenang, padahal tanpa adanya ketakwaan dan keimanan terhadap Allah, semuanya akan terasa hampa.

Bukankah hanya dengan mengucap “Alhamdulillah” sudah membuat hati kita merasa lebih tenang? Maka dari itu, buku ini saya tulis berdasarkan pengalaman yang telah saya lewati dan berharap dapat bermanfaat untuk para pembacanya” jelasnya.

Adapun harapannya, sambung Koh Dennis Lim, buku “Untuk Jiwa Yang Tenang” ini dapat bermanfaat untuk semua yang sedang membutuhkan solusi atas segala gundah permasalahan yang dihadapi.

"Tentu saja, sebaik-baiknya pekerjaan adalah yang bermanfaat untuk orang banyak. Sama halnya seperti saya menulis buku ini, saya harap buku ini dapat menjadi solusi untuk semua orang yang masih merasa hampa dengan segala apa yang mereka punya saat ini dan dapat bermanfaat untuk semua orang terkhususnya dalam meningkatkan keimanan dan ketakwaan terhadap Allah SWT.” tutup Koh Dennis Lim.

Baca Juga: Dampak Negatif dari Hidup Berfoya-foya, Materi Pendidikan Agama Islam SMA Kelas 10 Kurikulum Merdeka