Kobarkan Semangat #TakGentarCekoutSekarang, Blibli Kembali Gelar Pejuang Lokal Berkolaborasi dengan Empat Brand Inspiratif

By Poetri Hanzani, Selasa, 15 Agustus 2023 | 16:36 WIB
Blibli kembali gelar Pejuang Lokal berkolaborasi dengan empat brand inspiratif, yakni Acaii Tea, Buttonscarves, Eiger, dan Realfood. (Dok. Blibli)

Nakita.id - Menjelang peringatan HUT ke-78 RI, PT Global Digital Niaga Tbk (‘Blibli’ atau ‘Perseroan’; kode saham BEI: ‘BELI’) gelar kampanye tahunan Pejuang Lokal dengan tema #TakGentarCekoutSekarang sebagai bentuk penguatan komitmennya terhadap pengembangan produk lokal.

Blibli menjadikan program ini sebagai ajang inspirasi dan kolaborasi dengan Pejuang Lokal #TakGentarCekOutSekarang yang akan berlangsung pada 14-18 Agustus 2023, lewat serangkaian promo belanja spesial untuk produk-produk Pejuang Lokal, mulai dari cashback up to Rp170 ribu hingga flash sale serba Rp17 ribu.

Melihat pertumbuhan produk lokal yang berkualitas dan mampu bersaing hingga pasar global, Edward K. Suwignyo, Chief Marketing Officer Blibli menyayangkan tidak semua masyarakat Indonesia menyadari hal ini, beliau mengungkapkan, “Blibli kembali menggaungkan kampanye #PejuangLokal #TakGentarCekOutSekarang dalam memperingati kemerdekaan Indonesia yang ke-78.

Kampanye ini dijalankan dalam kolaborasi bersama produk lokal terdepan: Acaii Tea, Buttonscarves, Eiger dan Realfood, yang diharapkan bisa menjadi inspirasi pelaku usaha lokal lainnya untuk terus naik kelas dan mengembangkan usahanya hingga bisa sebesar mereka.

Tetapi sekaligus juga membentuk persepsi masyarakat bahwa produk lokal Indonesia memiliki kualitas yang setara pada produk-produk yang ada di pasar global. Sehingga masyarakat Indonesia secara luas bisa #TakGentarCekOutSekarang produk-produk lokal.”

Tahun ini, kampanye Pejuang Lokal menggaet empat brand asal Indonesia, yakni Acaii Tea, Buttonscarves, Eiger, dan Realfood.

Blibli kembali gelar Pejuang Lokal berkolaborasi dengan empat brand inspiratif.

Keempat brand lokal inspiratif ini mengusung nilai-nilai yang sejalan dengan Blibli, yakni inovasi, kualitas dan orisinalitas produk yang pada akhirnya meningkatkan nilai dari brand dan kebanggaan penggunanya.

Sementara dari sisi Pejuang Lokal, Linda Anggrea selaku CEO Buttonscarves menyambut dukungan nyata Blibli sebagai enabler pertumbuhan brand lokal, apalagi dengan kehadiran fitur-fitur unggulan yang memudahkan seller dalam memenuhi pesanan.

“Bergabung sejak 2019, Buttonscarves memutuskan menggunakan layanan Disediakan Blibli (Fulfillment by Blibli) agar penyimpanan produk lebih aman di gudang Blibli, proses retur dari pelanggan juga lebih mudah, serta pemenuhan pesanan yang dapat dilakukan dengan cepat. Memahami kebutuhan gaya hidup masyarakat Indonesia yang ingin tampil stylish di berbagai kesempatan, dengan memanfaatkan fitur 2 Jam Sampai Blibli, produk kami dapat tiba di tangan pelanggan dengan cepat,” ungkap Linda.

Apresiasi yang senada juga disampaikan Edwin Pranata selaku Direktur Utama Realfood, di mana Blibli telah membuka peluang kolaborasi dalam membangun identitas brand sebagai produk minuman kesehatan unggulan asli Indonesia.

Baca Juga: Dihitung-hitung Pasti Untung, Bliblimart Berikan Nilai Tambah Buat Moms yang Gak Mau Rugi Waktu, Kualitas, dan Harga Ketika Belanja