Nakita.id - Tahukah, Moms? Menurut data Badan Pusat Statistik, konsumsi rumah tangga masih menjadi kontributor utama dari Produk Domestik Bruto (PDB) Indonesia pada periode kuartal pertama 2023, lho.
Mengutip Shopper Trend 2022, kehadiran platform digital untuk berbelanja kebutuhan harian atau e-groceries masih diminati oleh konsumen Indonesia.
Oleh sebab itu, Bliblimart, kategori produk khusus yang menyediakan berbagai kebutuhan harian meluncurkan kampanye ‘Dihitung-hitung Pasti Untung’ sebagai upaya mempertegas komitmennya dalam menyediakan layanan dan pengalaman berbelanja terbaik bagi pelanggan.
Fransisca Krisantia Nugraha, EVP Consumer Goods and Lifestyle Blibli, mengatakan ada tiga faktor utama pertimbangan pelanggan dalam berbelanja kebutuhan harian.
“Pertama, harga yang kompetitif masih menjadi daya tarik utama bagi pelanggan.
Faktor kedua adalah kualitas dan pilihan produk, serta yang terakhir adalah efektivitas dan efisiensi waktu.
Hal tersebut yang mendasari kami mempertegas komitmen memberikan pelayanan terbaik lewat kampanye Dihitung-Hitung Pasti Untung,” ungkap Fransisca.
Ia menambahkan, Blibli hadir dengan beragam fitur bernilai tambah sesuai dengan kebutuhan dan preferensi pelanggan.
Gratis ongkir dan beragam penawaran menarik musiman menjadi solusi bagi pelanggan yang “Ogah Rugi Promo”.
Ada juga fitur Langganan untuk memudahkan proses belanja rumah tangga yang diperlukan secara rutin.
Selain itu, pelanggan juga bisa mendapatkan pengalaman belanja yang seamless dengan benefit berlipat ganda dari Blibli, tiket.com dan Ranch Market melalui poin belanja Blibli Tiket Poin Rewards.
Baca Juga: Spesial Ramadan, Blibli Hadirkan Program Belanja 'GASABAR' yang Diskonnya Besar-besaran
Social Bella 2024, Dorong Inovasi dan Transformasi Strategis Industri Kecantikan Indonesia
Penulis | : | Nita Febriani |
Editor | : | Nita Febriani |
KOMENTAR