4 Tahun Berjalan, Momami Terus Dampingi Ikatan Cinta Ibu dan Anak

By Poetri Hanzani, Senin, 28 Agustus 2023 | 08:49 WIB
Spesial pada anniversary kali ini, Momami berkolaborasi dengan Disney membuat edisi spesial terbatas Momami x Disney’s 100th. (Dok. Momami)

Nakita.id - Momami sebagai mom’s little helper yang kerap menjadi sahabat bagi para orangtua dalam menyediakan produk terbaik untuk si kecil, kini telah memasuki perjalanan tahun keempat.

Momami hadir dengan rangkaian produk yang beragam, mulai dari tissue basah, home care, baby care, mom products, sun range, oral care series, dan medicated range.

Spesial pada anniversary kali ini, Momami berkolaborasi dengan Disney membuat edisi spesial terbatas Momami x Disney’s 100th pada produk Momami Anti-Bacterial Wipes, Momami Water Wipes, Momami Silky Liquid Talc, Momami Bouncy Baby Yogurt, Momami Happy Hair Wash dan Momami Bubbly Body Wash.

Lina Paulina, Vice President Momami mengatakan, “Untuk merayakan perjalanan empat tahun kami yang luar biasa, kami sangat senang mempersembahkan kampanye "WonderFOUR Anniversary".

Bermula dari penemuan dan eksplorasi, kampanye ini bertujuan untuk merayakan komitmen Momami dalam membantu dan menemani para ibu melalui perjalanan indah menjadi seorang ibu.

Berlandaskan empat pilar utama yang mendefinisikan Momami, lewat Konsumen, Kualitas, Mitra, dan Produk, kami bertujuan untuk melibatkan, menginspirasi, dan beresonansi dengan pelanggan setia kami sambil menyambut pelanggan baru ke dalam keluarga WonderFOUR.”

Momami x Disney’s 100th akan menemani rangkaian Momami Anti-Bacterial Wipes, Momami Water Wipes, Momami Silky Liquid Talc, Momami Bouncy Baby Yogurt, Momami Happy Hair Wash dan Momami Bubbly Body Wash.

Produk Momami x Disney’s 100th  dapat ditemukan di seluruh gerai Mothercare, toko produk bayi yang telah bekerja sama dengan Momami, serta marketplace, seperti Shopee https://shp.ee/54v9awf dan Tokopedia https://tokopedia.link/t5C3VqWlrCb. Dapatkan edisi spesial terbatas ini mulai Agustus 2023 hingga enam bulan ke depan.

Saskhya Aulia Prima, M.Psi., Psikolog mengungkapkan bahwa, “Ikatan cinta atau bonding antara ibu dan anak dimulai sejak si kecil ada di dalam kandungan, lewat ucapan-ucapan baik, perasaan sayang ibu yang disampaikan melalui usapan perut, hingga ketika ada momen skin to skin contact saat si kecil lahir seperti menyusui.

Memiliki bonding yang kuat dengan si kecil menghadirkan banyak manfaat, dimulai dari, membangun rasa percaya si kecil dan orangtua, mengembangkan rasa kepercayaan diri si kecil, menurunkan stress pada anak, quality time positif antara orangtua dan anak, dan bahkan mampu meningkatkan kecerdasan sosial anak.”

Saskhya menambahkan, “penting untuk terus menjaga bonding terhadap anak, misal saat mereka berada di usia balita, anak-anak masih sangat memerlukan pelukan dan ciuman dari orangtua.

Baca Juga: Tidak Perlu Bingung Lagi Memilih Produk Perawatan Gigi dan Mulut untuk Anak, Moms! Cek Rangkaian Produk Terbaru dari MOMAMI