Belanja Fesyen di Gerai Offline Kian Digemari, H&M Gandeng Kredivo Hadirkan Opsi Pembayaran Terbaru

By Shannon Leonette, Rabu, 25 Oktober 2023 | 16:23 WIB
Rabu (25/10/2023), H&M dan Kredivo berkolaborasi hadirkan opsi pembayaran paylater. Hadirnya opsi pembayaran ini didukung oleh banyaknya masyarakat yang kini senang berbelanja fesyen di gerai offline. Berikut berita selengkapnya. (Nakita.id/Shannon)

Nakita.id - Sebagai platform kredit digital terkemuka untuk konsumen ritel, Kredivo secara resmi umumkan kolaborasi dengan H&M.

H&M sendiri adalah retailer internasional yang dikenal menawarkan fesyen berkelanjutan dengan harga terjangkau dan berkualitas tinggi.

Bagi Kredivo, kolaborasinya dengan H&M ini dilakukan guna memfasilitasi tingginya permintaan masyarakat dalam berbelanja produk fesyen berkualitas secara offline yang didukung dengan metode pembayaran digital.

Kolaborasi ini juga merupakan upaya H&M sebagai brand fesyen terkemuka yang kini semakin menjadi pilihan konsumen di Indonesia, untuk terus memberikan pengalaman belanja fesyen yang berkualitas.

"Di era endemi saat ini, pembayaran digital dalam berbelanja offline semakin menjadi preferensi masyarakat, khususnya bagi generasi muda.

Sejalan dengan hal tersebut, kami melihat H&M telah tampil sebagai brand fesyen terkemuka yang semakin digemari oleh generasi muda," ungkap Krishnadas selaku Chief Commercial Officer Kredivo dalam acara konferensi pers 'Kolaborasi Kredivo dan H&M', Rabu (25/10/2023).

Krishnadas menyampaikan, Kredivo optimis akan kolaborasi dengan H&M yang mampu menjawab kebutuhan tersebut, dengan menghadirkan pengalaman belanja yang menyenangkan dan seamless melalui opsi pembayaran Paylater yang aman, mudah, fleksibel, dan terjangkau.

"Selain menjadi strategi kami dalam mendorong minat belanja di merchant offline, kolaborasi ini juga menjadi bentuk dukungan kami kepada generasi muda untuk eksplorasi gaya melalui produk fesyen," ujarnya.

Saat ini, masyarakat telah dapat menggunakan Kredivo untuk berbelanja di 66 gerai offline H&M yang tersebar di kota-kota besar di Indonesia.

Untuk menyambut kolaborasi ini, masyarakat juga dapat memanfaatkan promo yang disediakan oleh Kredivo, yakni berupa potongan langsung sebesar Rp 50.000 dengan minimal transaksi sebesar Rp 600.000.

Promo ini berlaku hingga 31 Desember 2023 khusus untuk metode pembayaran cicilan dalam tenor 3, 6 dan 12 bulan.

Baca Juga: Mendapat Perlakuan Buruk di Sekolah, Seorang Anak Autis Justru Menjadi Model H&M