Kolaborasi Heinz dan Burger King, Hadirkan Menu Terbaru Heinz Mexican Whopper yang Wajib Dicoba!

By Poetri Hanzani, Rabu, 25 Oktober 2023 | 17:48 WIB
Brand Manager Heinz, Ilham Maulana, Head of Kraft Heinz Food Service Indonesia, Joanna Sudharta bersama dengan Chief Marketing Officer RBA Indonesia - Burger King & Popeyes, Namita Katre, dan Food Enthusiast & Chef, Martin Praja (kanan) pada sesi diskusi dalam acara Konferensi Pers peluncuran HEINZ MEXICAN WHOPPER® di Jakarta (25/10). (Siaran Pers HEINZ MEXICAN WHOPPER®)

Nakita.id - Burger tentunya menjadi salah satu makanan favorit banyak orang ya Moms.

Isiannya bervariasi mulai dari daging sapi, keju, daun selada, tomat dan lainnya.

Nah yang tidak kalah penting dari isian burger pastinya adalah sausnya.

Dengan mengusung semangat inovasi dan kreativitas selama 154 tahun, Heinz, sebagai merek saus yang mendunia, mengemban misi untuk memperkenalkan "Flavour of The World” di Indonesia.

Pada bulan Oktober ini, Heinz Indonesia memperkenalkan inovasi terbarunya dengan berkolaborasi bersama Burger King® Indonesia, dalam peluncuran HEINZ MEXICAN WHOPPER® sebagai yang pertama di Indonesia.

HEINZ MEXICAN WHOPPER® diciptakan bagi para pencinta burger di Indonesia, dengan menggabungkan patty daging sapi Australia 100% yang dipanggang dengan api, dengan tambahan saus beef salsa, keripik tortilla, keju, dan saus sambal Heinz ala Meksiko.

Perpaduan ini diciptakan untuk memberikan keunikan dan keseruan cita rasa yang terinspirasi dari Meksiko ke dalam WHOPPER®.

Burger King®, sebuah merek global yang terkenal sebagai “Home of the Whopper®” melalui produk utamanya yang memiliki rasa yang lezat, mutu yang baik, dan porsi yang besar, telah menjadikan Whopper® sebagai burger yang ikonik.

Cheese Whopper®, yang dirancang khusus untuk lidah masyarakat Indonesia, terbuat dari 100% daging sapi Australia yang dipanggang dengan sempurna untuk menghasilkan rasa asap yang khas, dengan keju meleleh, berbagai tekstur dan rasa yang beragam, serta tanpa tambahan bahan artifisial.

Oleh karena itulah, Cheese Whopper® mendapatkan julukan sebagai "raja burger." Burger King® juga terkenal di Indonesia karena menghadirkan pengalaman yang unik dan kegembiraan melalui kreasi burger yang inovatif.

Heinz Mexican Whopper® merupakan hasil kolaborasi terbaru Burger King® dengan Kraft Heinz yang membawa sensasi rasa baru bagi semua penggemar burger.

Baca Juga: 7 Ide Makanan untuk Jualan, Peluang Bisnis Kuliner yang Menjanjikan