Datang dari Denmark, Flying Tiger Copenhagen Resmi Buka Gerai Ketiganya di Indonesia

By Shannon Leonette, Senin, 13 November 2023 | 08:31 WIB
Jumat lalu (10/11/2023), Flying Tiger Copenhagen membuka gerai ketiganya di Indonesia, tepatnya di Grand Indonesia, Jakarta. (Dok. Press Release)

Nakita.id - Sebagai perusahaan ritel gaya hidup terkemuka Indonesia, PT Mitra Adiperkasa Tbk (MAP) menjalin kerja sama eksklusif dengan brand asal Denmark bernama Flying Tiger Copenhagen.

Hal ini merupakan bagian dari upaya MAP untuk menghadirkan beragam produk asal Denmark di Indonesia.

Setelah membuka kedua gerai pertamanya di Lippo Mall Puri dan Supermal Karawaci pada awal Oktober lalu, Jumat kemarin (10/11/2023), MAP membuka gerai Flying Tiger Copenhagen yang ketiga di Grand Indonesia Shopping Mall.

Penambahan gerai baru Flying Tiger Copenhagen semakin memperkuat komitmen MAP untuk menghadirkan lebih banyak produk gaya hidup yang unik serta inovatif dengan harga terjangkau kepada khalayak yang lebih luas di Indonesia.

"Saya sangat senang melihat suksesnya pembukaan gerai-gerai baru Flying Tiger Copenhagen di Jakarta.

Hal ini merupakan awal kemitraan yang membuahkan hasil, serta memperkuat misi MAP untuk memberikan gaya hidup yang berkualitas, menyenangkan sekaligus menarik kepada para pelanggan dan masyarakat," ujar Michele Wibisono selaku COO dari Divisi Fashion MAP.

Michele melanjutkan, dengan komitmen dan keunggulan MAP di pasar ritel Indonesia, gerai baru Flying Tiger Copenhagen akan mendapatkan posisi yang penting dalam pengembangan brand secara global.

Sementara itu, CEO Flying Tiger Copenhagen Martin Jermiin mengatakan bahwa pihaknya ingin hadir di dekat para pelanggan.

"Di tengah keberhasilan kami mencapai tren positif di pasar Asia, Indonesia memiliki potensi pasar yang sudah terbukti.

Kami yakin kehadiran Flying Tiger di Indonesia akan menambah portofolio Flying Tiger Copenhagen di pasar Asia, dan kami sangat antusias untuk memperluas kehadiran brand ini di pusat ritel Indonesia dengan menawarkan peluang yang tak tertandingi di sejumlah pasar paling dinamis di dunia," ungkap Jermiin.

Strategi yang diterapkan oleh MAP sejalan dengan visi brand Flying Tiger Copenhagen dalam melakukan ekspansi global, yakni menawarkan konsep gaya hidup berkualitas di Indonesia dengan pendekatan yang inovatif terhadap produk-produk ritel dan membuka pasar baru, serta memberikan pengalaman berbelanja terkini bagi para pelanggan di seluruh Indonesia.

Baca Juga: Berperan Sama Mengajarkan Anak Tanggung Jawab Sejak Dini, dengan Membereskan Mainan Sendiri Salah Satunya