Rayakan Harbolnas 12.12 Maudy Ayunda Akan Tampilkan From This Island di Pop Up Market Pertama Kali

By Nita Febriani, Selasa, 5 Desember 2023 | 14:00 WIB
Maudy Ayunda akan tampilkan produk From This Island pertama kali secara offline di Lazada Fest 12.12 Pop Up Festival (dok. Lazada)

Nakita.id - Penyanyi Maudy Ayunda akan tampilkan produk skincarenya, From This Island untuk pertama kali secara offline.

Sebelumnya, merek skincare "From This Island” diperkenalkan perdana secara online melalui sosial media Maudy sebagai co-foundernya.

Sejak dirilis pada Oktober 2023, From This Island dipasarkan secara online melalui beragam marketplace.

Namun, pada hari belanja online nasional (Harbolnas) 12.12 nanti, From This Island akan ditampilkan secara offline untuk pertama kalinya.

"Aku excited banget karena ini akan jadi pertama kalinya From This Island ditampilkan secara offline di Lazada Fest 12.12 Pop Up Festival.

Harapannya semoga akan banyak konsumen yang bisa melihat dan mencoba langsung produk-produk From This Island yang ada di sini," jelas pelantun lagu Perahu Kertas ini di acara Press Confrence Lazada Fest 12.12 Pop Up Festival, Kamis (30 November 2023).

Lazada Fest 12.12 Pop Up Festival sendiri merupakan instalasi O2O (online to offline) yang seru dimana pengunjung dapat berbelanja sekaligus menikmati instalasi pop up tematik dan menarik seperti express beauty treatment, beauty demo, talkshow, karaoke night, dan games seru lainnya.

Ini merupakan program Lazada Indonesia untuk memberikan pengalaman berbelanja yang lebih berkesan kepada konsumen.

Dimulai dari tanggal 1-12 Desember 2023, masyarakat di Jakarta, Surabaya, dan Makasar, Lazada Fest 12.12 akan ditutup dengan Konser Musik di masing-masing kota.

Menampilkan musisi terbaik tanah air hingga mancanegara, mulai dari Isyana Sarasvati, hingga Red Velvet dan SHINee pada 13 Desember 2023 di Jakarta dan 12 Desember 2023 di dua kota lainnya.

Intan Ayu Kartika, Chief Marketing Officer Lazada Indonesia mengatakan, “Tahun ini adalah tahun yang istimewa, setelah menjadi salah satu pelopor Harbolnas 12 tahun yang lalu, tahun ini Lazada adalah mitra e-commerce resmi Harbolnas 2023 dan kami ingin membawa keseruan berbelanja produk berkualitas di Lazada dalam secara langsung kepada pelanggan kami melalui Lazada Fest 12.12.

Baca Juga: Dukung Kreativitas dan Resilien Anak, Lazada Ajak The LEGO Group Berkolaborasi Melalui Permainan Konstruktif LEGO