Layanan Kesehatan Mata Terlengkap dan Berstandar Internasional di Pasuruan

By Nita Febriani, Sabtu, 20 Januari 2024 | 14:17 WIB
layanan kesehatan mata di Pasuruan (pixabay/newarta)

Nakita.id - Pemeriksaan dan pengobatan mata dapat dilakukan di layanan kesehatan mata terlengkap dan berstandar internasional yang kini telah hadir di Pasuruan.

Kota Pasuruan merupakan salah satu kota di Jawa Timur yang memiliki angka tahunan kebutaan mencapai 1.740 penderita.

Bahkan, di Kabupaten Pasuruan angka kebutaan bisa menyentuh angka 14.160 orang.

Hal ini menjadi salah satu alasan bagi JEC Eye Hospitals and Clinics untuk meresmikan cabang ke-15 di Pasuruan.

Sentra kesehatan mata terlengkap dan berstandar internasional ini menjadi cabang kedua di Jawa Timur.

Pembukaan JEC JAVA @ Pasuruan serangkai dengan peringatan hari jadi JEC Eye Hospitals and Clinics yang ke-40 pada 1 Februari nanti.

Hadirnya JEC JAVA @ Pasuruan semakin mendekatkan masyarakat (baik di Kota maupun Kabupaten Pasuruan) ke layanan terdepan dan fasilitas modern berteknologi mutakhir.

Berlokasi strategis di Jl. Panglima Sudirman No.126, Kota Pasuruan, Jawa Timur, JEC JAVA @ Pasuruan menjadi satu-satunya institusi kesehatan mata di area Pasuruan yang memiliki layanan subspesialis dan diperkuat 8 dokter mata spesialis.

Seremoni pembukaan JEC JAVA @ Pasuruan dihadiri oleh Dra. Hj. Fatma Saifullah Yusuf (istri Wali Kota Pasuruan); Kepala Dinas Kesehatan Pasuruan, dr. Shierly Marlena; Presiden Direktur JEC Korporat, DR. Dr. Johan Hutauruk, Sp.M(K); dan Direktur Klinik Utama Mata JEC JAVA @ Pasuruan, dr. Lely Retno Wulandari, Sp.M (K).

“Kami sangat mengapresiasi beroperasinya Klinik Utama Mata JEC JAVA @ Pasuruan sebagai upaya nyata dari pihak swasta dalam mendukung percepatan pembangunan kesehatan di area Pasuruan, khususnya pada ranah kesehatan mata.

Masyarakat Pasuruan kini lebih mudah menjangkau layanan kesehatan mata yang paling komprehensif, diperkuat jajaran dokter ahli, dan memiliki fasilitas berteknologi terdepan.

Baca Juga: Mata Tiroid Ancam Ketajaman Penglihatan Bahkan Kebutaan, JEC Luncurkan JEC Thyroid Eye Center Pusat Layanan Terpadu Mata Tiroid Pertama di Indonesia