Bantu Memperbaiki dan Menjaga Kekuatan Skin Barrier dengan Produk Perawatan Kulit Ini Secara Rutin

By Poetri Hanzani, Senin, 29 Januari 2024 | 14:36 WIB
Perawatan kulit dengan membantu memperbaiki dan menjaga kekuatan skin barrier. (freepik)

Nakita.id - Menjaga dan merawat kesehatan kulit sangat penting setiap harinya agar tetap sehat.

Terutama bagi pemilik kulit sensitif tentunya dibutuhkan perawatan yang tepat ya Moms.

Selain membuat kulit tetap sehat, juga menjaganya agar tetap terhidrasi dengan baik.

L’Oréal Dermatological Beauty secara resmi menghadirkan CeraVe, the dermatological skin barrier champion di Indonesia.

Dikembangkan bersama dengan para dermatolog, CeraVe menawarkan rangkaian produk perawatan kulit yang mengandung tiga essential ceramides untuk membantu memperbaiki dan menjaga kekuatan skin barrier, dikombinasikan dengan teknologi Multi-Vesicular Emulsion (MVE) yang merilis ceramide secara perlahan untuk menjaga hidrasi kulit sepanjang hari.

Untuk mengenal CeraVe lebih dekat, CeraVe Indonesia mengajak seluruh masyarakat mengunjungi “House of CeraVe” berlokasi di Mall Senayan City hingga tanggal 4 Februari 2024.

Ki-ka: Hansen Gandhi, Silvia Yohana, Dr. Muneeb Shah, Pandu Brodjonegoro di acara “House of CeraVe” Mall Senayan City.

“Rangkaian produk CeraVe dikembangkan bersama para dermatolog, sehingga menjadi misi kami untuk menghadirkan produk perawatan kulit yang aksesibel dan membawa manfaat dari keahlian dermatolog. Dengan kehadiran Cerave secara resmi di Indonesia, kami berharap dapat memberikan solusi dermatologi yang bermanfaat bagi lebih banyak orang dengan produk yang lebih terjangkau, sehingga akses untuk kesehatan kulit dapat lebih meningkat bagi masyarakat Indonesia,” ujar Silvia Yohana, General Manager L’Oréal Dermatological Beauty Indonesia CeraVe.

#JuaranyaCeramides telah banyak dikenal oleh masyarakat Indonesia, khususnya generasi muda melalui media sosial. Turut hadir dalam acara peluncuran Cerave hari ini yang telah ditunggu-tunggu oleh para beauty-enthusiasts Indonesia, Dr. Muneeb Shah, Board-certified Dermatologist yang dikenal dengan berbagai konten edukasi di media sosial dengan akun @DermDoctor.

Selain itu acara ini juga dihadiri oleh Silvia Yohana, General Manager, L’Oréal Dermatological Beauty Division Indonesia, Hansen Gandhi, Medical Director, L’Oréal Dermatological Beauty Indonesia dan Pandu Brodjonegoro, Marketing Director, L’Oréal Dermatological Beauty Indonesia.

“Sebagai seorang board-certified dermatologist, saya percaya akan efikasi dan kualitas dari bahan dasar dari produk perawatan kulit. Saya sangat bangga karena dermatolog seperti saya terlibat dalam pengembangan formula CeraVe, maka dari itu saya selalu merekomendasikan CeraVe kepada followers saya di media sosial agar mereka merasakan manfaat dari CeraVe untuk mendapatkan kulit yang lebih sehat,” ungkap Dr. Muneeb Shah, Board-certified Dermatologist.

Baca Juga: 4 Resep Jus untuk Kulit Glowing, Mudah dan Enak untuk Kulit Sehat Moms