Siap Berburu Diskon, Moms? Ini Deretan Promo Merchant BRI Edisi Pemilu 2024!

By Yussy Maulia, Selasa, 13 Februari 2024 | 21:07 WIB
Ilustrasi memanfaatkan promo belanja lewat pembayaran digital. (Dok. Shutterstock)

Nakita.ID – Puncak pesta demokrasi Indonesia akan berlangsung besok, tepatnya 14 Februari 2024.

Dalam rangka merayakan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, ada banyak promo dan diskon yang tentunya sayang untuk dilewatkan, mulai dari makanan, minuman, hingga tempat hiburan.

Tak mau ketinggalan, Bank Rakyat Indonesia (BRI) juga menawarkan promo merchant bagi nasabah yang sudah menggunakan hak pilihnya pada Pemilu 2024.

Caranya mudah. Pertama, Moms dan keluarga wajib menunjukkan jari kelingking yang telah berlumur tinta ungu. Lalu, lakukan pembayaran dengan kartu kredit atau debit BRI, atau bisa juga menggunakan QRIS pada aplikasi BRImo.

Baca Juga: Anak Mulai Masuk Usia Sekolah, Orangtua Harus Siap dengan 5 Biaya Tak Terduga Ini

Nah, sebelum berburu diskon, Moms bisa catat dahulu beberapa merchant yang menyediakan promo merchant BRI. Yuk, simak daftarnya!

  1. Sushi Hiro

Penggemar sushi mungkin sudah tidak asing lagi dengan Sushi Hiro. Restoran Jepang ini dapat menjadi pilihan untuk menghabiskan waktu bersama keluarga sambil menikmati menu yang lezat dan otentik.

Untuk menikmati promo Sushi Hiro dari BRI, ada beberapa syarat yang harus dipenuhi, yaitu:

  1. Ban Ban

Anak-anak cenderung menyukai minuman kekinian. Di momen perayaan pesta demokrasi besok, Moms bisa mengajak si kecil untuk mencicipi minuman lezat dari Ban Ban.

Salah satu menu yang patut dicoba adalah Beri Beri Chizu, yaitu minuman segar yang dibuat dari perpaduan dari strawberry, blueberry, green tea, dan fresh cream cheese.

Jangan lupa manfaatkan promo Beri Beri Chizu dari BRI, yang mana Moms dapat membeli menu tersebut hanya dengan harga Rp 14.000 saja.

Promo tersebut hanya berlaku pada 14 Februari 2024 dan harus menggunakan pembayaran via kartu debit BRI atau QRIS di BRImo.