Awal Pekan Butuh yang Segar-segar? Serbu Saja Promo Rejuve Buy 1 Get 1 dari BRI!

By Yussy Maulia, Rabu, 14 Februari 2024 | 15:32 WIB
Ilustrasi cold-pressed juice yang segar. (Shutterstock)

Nakita.ID – Mengawali pekan dengan semangat positif adalah langkah penting untuk menghadapi hari-hari yang sibuk atau penuh tantangan selama seminggu ke depan.

Tak heran, slogan “I Love Monday” yang populer sebagai “mantra” untuk mengawali hari Senin dengan penuh optimisme dan semangat tinggi.

Ada banyak cara untuk menumbuhkan serta menjaga semangat di awal pekan. Salah satunya, mengonsumsi minuman sehat dan menyegarkan, seperti Rejuve.

Moms mungkin sudah tidak asing lagi dengan pelopor cold pressed juice di Indonesia tersebut. Rejuve sendiri menjual berbagai minuman sehat, mulai dari jus buah, smoothies, hingga minuman berbasis superfood.

Baca Juga: Ide Menu Bekal Sehat Anak Sekolah, Mudah dan Cepat Membuatnya

Terbuat dari buah-buahan asli dan bahan bernutrisi lainnya, produk minuman Rejuve memiliki manfaat baik bagi kesehatan. Oleh sebab itu, mengonsumsi Rejuve dapat menjadi pilihan tepat untuk memulai pekan dengan penuh semangat.

Berikut penjelasan lebih lengkap seputar minuman segar dan sehat yang ditawarkan oleh Rejuve.

  1. Cold-pressed juice

Jus buah segar ini menjadi produk unggulan Rejuve. Dalam pembuatannya, Rejuve menggunakan teknik cold pressing untuk menjaga nutrisi dan keaslian rasa buah atau sayuran.

Varian jus yang tersedia pun beragam, mulai dari jeruk, apel, hingga wortel. Menariknya, Rejuve juga menyediakan varian rasa campuran yang mengombinasikan berbagai buah dan sayuran dalam satu kemasan.

Baca Juga: Cara Membujuk Anak Agar Mau Sekolah, Ini Strategi yang Efektif untuk Membangun Semangat Belajar

  1. Smoothies

Jika Moms lebih menyukai minuman yang creamysmoothies dari Rejuve dapat menjadi pilihan sempurna.

Smoothies Rejuve menggunakan campuran buah-buahan, yoghurt, dan susu almon. Perpaduan bahan tersebut menghasilkan rasa minuman yang lezat dan milky.