Sambut Bulan Ramadhan, Percantik Tampilan Ruangan dengan Perlengkapan Rumah Tangga Menarik Ini

By Poetri Hanzani, Jumat, 8 Maret 2024 | 18:40 WIB
Menyambut momen perayaan Ramadhan, IKEA meluncurkan koleksi terbatas GOKVÄLLÅ. (Nakita / Poetri)

Nakita.id - Tidak terasa, bulan Ramadhan akan segera tiba ya Moms.

Moms tentu sudah mulai menyiapkan berbagai persiapan menjelang bulan Ramadhan.

Kita pastinya akan disibukkan dengan berbagai rutinitas dan kegiatan yang lebih padat.

Mulai dari sholat tarawih, hingga berbuka puasa bersama keluarga, semua kegiatan ini tentunya memiliki beragam kebutuhan rumah tangga untuk dipenuhi.

Agar dapat melaksanakan rangkaian ibadah Ramadhan secara optimal, IKEA sebagai toko perabot rumah tangga serba ada senantiasa hadir menawarkan solusi untuk memenuhi segala kebutuhan perlengkapan rumah tangga.

Mulai dari peralatan makan, tekstil hingga aksesoris pencahayaan selama perayaan bulan Ramadhan, IKEA memiliki semua yang dibutuhkan.

"Untuk menciptakan kehidupan sehari-hari yang lebih baik, IKEA sebagai 'one-stop shopping solution' hadir untuk memeriahkan momen Ramadhan di Indonesia. Sebagai penyedia produk perlengkapan rumah tangga yang menyeluruh, IKEA percaya bahwa jika kebutuhan pokok Ramadhan sudah tersedia lengkap di rumah, maka masyarakat dapat menjalani ibadah puasa dengan lancar dan optimal," ujar Ririn Basuki, PR & Communication Manager IKEA Indonesia.

Menyambut momen perayaan Ramadhan, IKEA meluncurkan koleksi terbatas GOKVÄLLÅ, yang bertujuan untuk memenuhi segala kebutuhan rumah selama bulan Ramadhan tahun ini.

Koleksi yang terinspirasi oleh gabungan antara desain mosaik Arab dan desain minimalis Skandinavia dapat menciptakan momen perayaan bulan Ramadhan di rumah menjadi lebih meriah dan berkesan.

Penuhi Kebutuhan Bertamu di Ruang Keluarga dengan Koleksi GOKVÄLLÅ

Ramadhan dan Idulfitri merupakan dua perayaan yang identik dengan kegiatan berkumpul bersama keluarga dan kerabat.

Baca Juga: Beri Suasana Baru, Ini 6 Tips Dekorasi Dinding Ruang Kerja Selain Mengganti Warna Cat