Ciri-ciri WhatsApp Diblokir Orang Lain, Salah Satunya Profil Tidak Bisa Dilihat

By Diah Puspita Ningrum, Sabtu, 16 Maret 2024 | 11:00 WIB
Ciri-ciri Whatsapp diblokir orang lain (Freepik)

Nakita.idWhatsApp telah menjadi salah satu aplikasi pesan instan paling populer di dunia, memungkinkan pengguna untuk berkomunikasi dengan mudah melalui teks, suara, dan video.

Namun, terkadang Anda mungkin menemukan bahwa Anda tidak dapat mengirim pesan kepada seseorang atau mungkin menduga bahwa seseorang telah memblokir Anda.

Dalam artikel ini, kita akan membahas ciri-ciri umum yang menunjukkan bahwa Anda mungkin diblokir di WhatsApp oleh seseorang.

Sebelum kita membahas ciri-ciri pemblokiran di WhatsApp, penting untuk memahami apa artinya diblokir dalam konteks aplikasi ini.

Ketika seseorang memblokir Anda di WhatsApp, ini berarti mereka secara aktif memilih untuk menghentikan komunikasi dengan Anda.

Dalam keadaan seperti itu, Anda tidak akan bisa mengirim pesan teks, panggilan suara, atau panggilan video kepada orang yang telah memblokir Anda.

Di sisi lain, Anda juga tidak akan menerima notifikasi jika mereka mengirim pesan kepada Anda.

Ciri-ciri WhatsApp Diblokir oleh Orang Lain

1. Tidak Dapat Melihat Info Terakhir atau Foto Profil

Salah satu ciri yang paling umum dari pemblokiran di WhatsApp adalah ketidakmampuan untuk melihat info terakhir atau foto profil orang yang telah memblokir Anda.

Ketika Anda mengklik profil mereka, Anda mungkin hanya melihat pesan seperti "Info terakhir diperbarui" tanpa tanggal atau "Foto Profil".

2. Tidak Dapat Mengirim Pesan

Baca Juga: WhatsApp Aktif Tapi Tidak Bisa Dihubungi? Bisa Jadi Ini Penyebabnya