Belanja Kebutuhan Si Kecil Makin Hemat di Lazada, Yuk Serbu Promonya Moms!

By Yussy Maulia, Kamis, 28 Maret 2024 | 15:00 WIB
Ilustrasi ibu dan anak. (Shutterstock)

Nakita.ID – Menjelang Lebaran, pengeluaran Moms cenderung menjadi lebih banyak. Biaya untuk membeli baju Hari Raya, hamper untuk kerabat, hingga memberi amplop THR untuk sanak saudara tanpa sadar memangkas anggaran cukup besar.

Tentunya Moms perlu menjaga agar arus keuangan tetap aman selama Ramadan hingga menjelang Lebaran. Jangan sampai, biaya tambahan untuk memenuhi kebutuhan Lebaran membuat Moms kesulitan untuk memenuhi kebutuhan utama. Misalnya, kebutuhan si kecil seperti popok, peralatan mandi, dan susu.

Nah, Moms tak perlu khawatir soal memenuhi kebutuhan si kecil. Pasalnya, Moms bisa belanja lebih hemat dengan memanfaatkan beragam promo menarik di Lazada Ramadan Sale. Rangkaian promo ini akan tersedia sampai 8 April 2024.

Selama promo tersebut berlangsung, Moms bisa menikmati diskon hingga 75 persen untuk berbagai produk kebutuhan ibu dan anak khusus di periode promo puncak, Lazada Ramadan Mega Sale sampai 31 Maret 2024.

Baca Juga: Tips Membangkitkan Semangat Anak Berkegiatan Saat Puasa

Moms juga bisa menemukan penawaran terbaik dari berbagai brand favorit, di antaranya Mamypoko, Enfagrow, Johnsons, dan Zwitsal.

Untuk perawatan tubuh si kecil, misalnya, Moms bisa mendapatkan Johnsons Milk + Rice Hair and Body Baby Bath kemasan refill 400 ml dengan harga Rp 62.600 saja untuk tiga pieces.

Bagi Moms yang sudah mulai melakukan persiapan mudik, bisa melengkapi kebutuhan si kecil dengan membawa popok Sweety Gold Junior Pants XXXL. Dengan harga Rp 291.000 saja di Lazada, Moms akan mendapatkan tiga packs popok yang cukup untuk dibawa di perjalanan.

Tak ketinggalan, Moms bisa memenuhi kebutuhan nutrisi si kecil dengan budget yang lebih hemat. Tersedia bundle susu Dancow 3+ Rasa Madu untuk usia 3-5 tahun dengan harga Rp 419.000 saja untuk empat monthly packs.

Apabila ingin memberi hamper yang bermanfaat kepada saudara terdekat, Moms juga bisa mempertimbangkan Zwitsal Essential Baby Gift Set dengan harga Rp 97.900 saja di Lazada.

Baca Juga: 7 Tips Berbuka Puasa Saat Mudik dengan Mobil, Tetap Menyenangkan dan Tanpa Stres

Supaya belanja lebih hemat, jangan lupa untuk memanfaatkan fitur gratis ongkir tanpa minimum pembelian se-Indonesia dan voucher bonus dari Lazada senilai Rp 1,4 juta. Voucher bonus ini bisa dikumpulkan hanya dengan membuka aplikasi Lazada setiap hari.