Kondisi Terkini Anak Babe Cabita Bikin Sedih, Sempat Sakit-sakitan

By Aullia Rachma Puteri, Selasa, 30 April 2024 | 15:01 WIB
Kondisi anak Babe Cabita ()

Nakita.id - Kondisi anak Babe Cabita setelah sang komika meninggal dunia bikin sedih.

Istri Babe Cabita mengakui anaknya sakit setelah Babe Cabita meninggal.

Fati Indraloka, istri almarhum Babe Cabita, dengan sedih mengungkapkan bagaimana keadaan anak-anaknya sejak kepergian sang ayah.

Babe Cabita, komedian terkenal, menghembuskan nafas terakhirnya di rumah sakit Mayapada Lebak Bulus, Jakarta Selatan, pada Selasa, 9 April 2024, pukul 06.38 WIB.

Kehilangan Babe Cabita meninggalkan kesedihan mendalam bagi keluarganya.

Fati Indraloka menceritakan bahwa sejak kepergian Babe Cabita, anak-anak mereka merasa sangat kehilangan kehadiran ayah mereka.

Hal ini dia ungkapkan saat hadir dalam sebuah wawancara di kanal YouTube dr. Richard Lee, MARS, pada Senin, 29 April 2024.

Anak-anaknya masih sering bertanya-tanya tentang ayah mereka.

Sebagai contoh, Nebula pernah mengatakan, "Papanya udah ke surga ya, ma? Kok surganya di kubur?" saat mereka berkunjung ke makam Babe Cabita.

Fati juga menyampaikan bahwa reaksi anak pertama Babe, Bambino, ketika mengetahui kabar kepergian ayahnya adalah menangis sambil menutupi wajahnya dengan bantal.

Bahkan kondisi anak-anaknya setelah kehilangan sang ayah membuat Fati khawatir, mereka mengalami demam tinggi dan sering merasa rewel.

Baca Juga: Fati Indraloka Lelang Vespa Babe Cabita, Dananya untuk Kepentingan Ini

Nebula, misalnya, sudah mengalami demam dua hari sebelum kepergian Babe Cabita dan masih mengalami demam hingga saat ini.