Ajak Si Kecil Jelajahi Luar Angkasa dengan LEGO Play Lost in Space: A Mission to Return Home, Seru dan Menyenangkan

By Poetri Hanzani, Kamis, 27 Juni 2024 | 11:44 WIB
Berpetualang dengan deretan produk terbaru The LEGO Group yang bertemakan antariksa. (freepik)

Nakita.id - Bermain dengan Lego memiliki banyak manfaat yang signifikan untuk tumbuh kembang anak.

Dari meningkatkan keterampilan motorik halus dan kreativitas hingga mengembangkan kemampuan problem solving dan keterampilan sosial, Lego adalah alat pendidikan yang berharga.

Oleh karena itu, penting bagi orang tua untuk mendukung dan menyediakan mainan Lego bagi anak-anak mereka sebagai bagian dari kegiatan belajar sambil bermain.

Dengan demikian, anak-anak tidak hanya akan menikmati waktu bermain mereka tetapi juga mendapatkan banyak manfaat untuk perkembangan mereka secara keseluruhan.

Nah, untuk yang satu ini tidak boleh Moms dan Dads lewatkan. Dari tanggal 12 sampai 30 Juni 2024, The LEGO Group mengajak anak-anak Indonesia untuk berpetualang dengan deretan produk terbarunya yang bertemakan antariksa.

Tidak hanya merakit, ikuti juga acara Lost in Space: A Mission to Return Home, di mana pengunjung dan anak-anak diajak untuk menyelesaikan berbagai misi di luar angkasa demi kembali pulang ke Bumi, hanya di 23 Paskal, Bandung.

“Di LEGO Group, kami percaya bahwa ada keajaiban di balik imajinasi anak-anak. Oleh karena itu, kami menciptakan kegiatan-kegiatan yang membawa mereka ke petualangan yang spektakuler. Dalam acara Lost in Space: A Mission to Return Home, anak-anak akan mengeksplorasi galaksi dengan LEGO bricks, memacu kreatifitas dan melambungkan imajinasi ke tingkat yang lebih tinggi!” ujar Rohan Mathur, Head of Marketing India and Emerging Asia.

Petualangan Luar Angkasa yang brick-tastic di Lost in Space: A Mission to Return Home

Sebagai bagian dari kerjasama The LEGO Group dan 23 Paskal, mall ini akan disulap menjadi galaksi bima sakti yang dilengkapi berbagai kesempatan bagi anak-anak untuk bebas menjelajahi luar angkasa dengan berbagai cara.

Setelah tersedot ke dalam lubang hitam, petualangan ini dimulai dengan diberikannya Galaxy Map yang spesial! Dengan menyelesaikan misi-misi yang tersedia di setiap station, seperti crash-landed mystery planet atau the spaceship, anak-anak akan diberikan cap setiap menyelesaikan satu stasiun. Setelah berhasil mengumpulkan semua stempel, maka anak-anak akan bisa pulang ke Bumi.

Misi-misi yang akan ditemukan ialah:

Baca Juga: LEGO Hadirkan LEGO Playhouse di 3 Kota Bersamaan dengan Kampanye 'Permainan Terus Berubah', Sebagai Upaya Mendorong Kreativitas Keluarga dalam Bermain