Nakita.id ᠆ Dalam upaya meningkatkan semangat permainan kreatif di Indonesia, The LEGO Group mengundang anak-anak dan keluarga untuk berkumpul dan turut bermain dalam kampanye terbarunya.
Dimulai dari 2 September hingga November 2023, keluarga Indonesia dapat berkumpul dan berpartisipasi dalam dunia permainan kreatif yang dikemas dalam rangkaian acara menarik, yakni LEGO Play On Fest
LEGO Play On Fest ini hadir di sejumlah mal yang tersebar di Jakarta.
Selain kegiatan bertema Fantasy dan Vehicles, setiap acara LEGO Play On Fest berfokus pada salah satu dari tiga bidang minat untuk anak-anak. Yakni, musik, game, dan seni.
Selama 3 bulan tersebut, kegiatan ini akan menyelenggarakan program-program menarik setiap akhir pekan.
Juga, menampilkan kolaborasi dengan influencer lintas industri kreatif antara lain Naura Ayu, Frost Diamond, and Irene Suwandi.
Para pengunjung dapat menikmati aneka kegiatan termasuk mini concert, gaming influencers meet-and-greet, dan workshop seni yang memanfaatkan minat anak-anak dan merangkul kreativitas tanpa batas mereka melalui keajaiban permainan LEGO.
Fokus pada kreativitas didasari riset dari LEGO Play Well Study 2022, dimana terdapat data yang menyebutkan 97% dari anak-anak yang disurvei di Indonesia berbagi bahwa terlibat dalam bermain membuat mereka merasa kreatif dan membantu mereka untuk mencoba ide-ide baru dan melakukan hal-hal baru.
Ditambah dengan kolaborasi dengan seniman yang mewakili bidang-bidang minat yang menarik (musik, game, dan seni) yang menumbuhkan kreativitas.
LEGO Play On Fest menawarkan pengalaman bermain imersif yang memungkinkan imajinasi mereka untuk berkembang.
"Sebagai bagian dari komitmen berkelanjutan kami untuk berbagi manfaat transformatif melalui bermain dan merayakan dunia kreatif Indonesia, kami sangat senang mengumumkan peluncuran kampanye LEGO Play On, yang diselenggarakan bertepatan dengan LEGO Play On Fest," tutur Rohan Mathur, Marketing Director, South East Asia, The LEGO Group.
Baca Juga: Sambut Liburan Sekolah, Bintaro Jaya Xchange Mall Adakan Meet & Greet dengan 2 Karakter LEGO
ShopTokopedia dan Tasya Farasya Luncurkan Kampanye ‘Semua Jadi Syantik’, Rayakan Kecantikan yang Inklusif
Penulis | : | Shannon Leonette |
Editor | : | Poetri Hanzani |
KOMENTAR