Kondisi Janin Syahrini Sehat? Inces Akui Sering Rasakan Ini Jam 4 Pagi

By Aullia Rachma Puteri, Sabtu, 29 Juni 2024 | 13:15 WIB
kondisi janin Syahrini sehat? (Instagram)

Nakita.id - Menjelang Syahrini melahirkan, banyak yang menanyakan kondisi janin Syahrini.

Pasalnya saat ini Syahrini tinggal di Singapura, dan jarang kembali ke Indonesia.

Lama tidak di Indonesia saja netizen ketinggalan soal berita kehamilan Syahrini, apalagi jelang kelahiran anak pertamanya, pasti langsung dinanti.

Apakah kondisi janin Syahrini sehat? Simak selengkapnya di sini.

Syahrini, penyanyi yang kerap disapa Incess, sedang menikmati momen bahagia dalam kehamilannya yang pertama.

Dalam beberapa bulan terakhir, dia dengan antusias berbagi cerita tentang perkembangan jabang bayinya yang semakin dekat dengan waktu kelahirannya.

Pada usia kehamilan tujuh bulan, Syahrini telah memasuki tahap yang mendebarkan di mana persalinan tampaknya tak lama lagi.

Salah satu momen yang paling ia nikmati adalah saat merasakan aktivitas yang cukup intens dari bayi yang ada di dalam kandungannya.

Menurut cerita dari Aisyahrani, adiknya, mereka sering berinteraksi dengan si jabang bayi, meskipun ia masih berada dalam kandungan.

Aisyahrani dengan penuh cinta memanggil bayi tersebut dan merasakan respons yang hangat dari gerakan bayi dalam perut Syahrini.

"Aku bilang, 'Baby, aku bawa ke sini dulu ya, Jidanya dipinjem Aunty Rani nanti dipulangin lagi, Jidanya di kangenin cucu di sini,' gitu aku bilang sama baby di perut.

Katanya pas ngomong gitu, wah gerak-gerak," cerita Aisyahrani dengan penuh keceriaan, menggambarkan betapa dekatnya hubungan mereka dengan si jabang bayi.