Ruben Onsu Gagal Ceraikan Sarwendah? Majelis Hakim Tunda Sidang Cerai

By Aullia Rachma Puteri, Rabu, 17 Juli 2024 | 15:45 WIB
Ruben Onsu Gagal Ceraikan Sarwendah? (Instagram @ruben_onsu)

Nakita.id - Harusnya 16 Juli 2024 adalah hasil sidang perceraian Ruben Onsu dan Sarwendah, tapi pada kenyataannya keduanya gagal cerai.

Berpeluang Ruben dan Sarwendah rujuk menjadi pertanyaan netizen karena Ruben Onsu gagal ceraikan Sarwendah.

Apa penyebab Ruben Onsu dan Sarwendah gagal cerai?

Kasus perceraian presenter terkenal Ruben Onsu dan istrinya, Sarwendah, terus menjadi sorotan publik.

Baru-baru ini, Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan meminta Ruben Onsu untuk menyerahkan alamat baru Sarwendah agar proses persidangan dapat berlanjut.

Permintaan ini diungkap oleh Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, T Marbun, yang menjelaskan bahwa pengadilan tidak berhasil menemukan alamat Sarwendah berdasarkan data yang diberikan sebelumnya.

Dalam persidangan yang berlangsung pada Selasa, 16 Juli 2024, T Marbun mengungkapkan bahwa persidangan seharusnya merupakan pemanggilan kedua terhadap Sarwendah.

Namun, PN Jakarta Selatan tidak dapat melanjutkan proses tersebut karena alamat yang dicantumkan oleh penggugat, dalam hal ini Ruben Onsu, tidak sesuai.

"Baik, jadi persidangan hari ini seyogyanya pemanggilan kedua terhadap tergugat.

Namun, berdasarkan kilas panggilan yang diterima oleh pengadilan ternyata alamat yang dicantumkan oleh penggugat sebelumnya tidak ditemukan yang namanya Sarwendah," ujar T Marbun di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Karena kendala ini, Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan memerintahkan kuasa hukum Ruben Onsu untuk segera menyerahkan alamat baru Sarwendah.

Baca Juga: Alasan Sarwendah Tak Hadiri Sidang Cerai, Singgung Isi Gugatan Ruben Onsu