KLAR Smile Luncurkan Lini Perawatan Senyum Terbaru, Sambut Era Baru dalam Perawatan Diri

By Poetri Hanzani, Kamis, 1 Agustus 2024 | 15:43 WIB
KLAR Smile didukung oleh AC Ventures, mengumumkan peluncuran lini produk perawatan senyum (smile care) baru mereka. (Nakita / Poetri)

Nakita.id – Memiliki senyum yang indah dan sehat adalah impian banyak orang.

Senyum yang memikat tidak hanya meningkatkan rasa percaya diri, tetapi juga mencerminkan kesehatan secara keseluruhan.

Namun, banyak orang yang masih mengabaikan pentingnya perawatan gigi dan mulut.

Padahal, perawatan yang tepat dapat mencegah berbagai masalah kesehatan gigi dan mulut serta memastikan senyum tetap menawan.

KLAR Smile, startup perawatan mulut asal Indonesia yang didukung oleh AC Ventures, dengan bangga mengumumkan peluncuran lini produk perawatan senyum (smile care) baru mereka, menandai era baru dalam perawatan diri.

Jajaran produk yang diperluas ini melengkapi tawaran perawatan senyum KLAR, mulai dari perawatan gigi profesional dengan KLAR Aligners yang kini tersedia dalam dua pilihan bahan, hingga perawatan harian di rumah dengan sonic toothbrushes, alcohol-free mouthwash, dan whitening series.

Selain itu, KLAR Smile akan segera memperkenalkan KLAR Remineral, KLAR ColorPop Electric Toothbrush dalam berbagai warna cerah, dan KLAR Kids Electric Toothbrush, melengkapi koleksi inovatif solusi perawatan mulut di rumah.

Dengan berbagai pilihan perawatan pelurusan gigi profesional dan produk perawatan mulut inovatif di rumah, KLAR Smile bertujuan untuk membuat perawatan gigi lebih menyenangkan, terjangkau, dan efektif bagi seluruh masyarakat Indonesia.

“Misi kami di KLAR Smile adalah membawa senyum sehat yang sempurna kepada semua orang di Indonesia,” kata Ellen Pranata, Pendiri & CEO KLAR Smile dalam gelaran konferensi pers di GoWork Plaza Indonesia, Jakarta, Kamis (1/8/2024).

“Lini produk baru ini mencerminkan komitmen kami terhadap inovasi dan kemampuan kami untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang terus berkembang. Kami sangat antusias untuk terus memajukan industri perawatan senyum,” tambahnya.

Perkembangan praktik perawatan diri modern sudah dimulai sejak tahun 1950-an. Di Indonesia, industri perawatan kulit yang berkembang pesat telah membuat orang semakin peduli dengan penampilan mereka. Selain kulit yang halus dan cerah, banyak orang muda di Indonesia kini ingin tampil lebih menarik secara keseluruhan.

Baca Juga: Rincian Biaya Membersihkan Karang Gigi dan Perawatan Lainnya