BERITA POPULER: Alasan Meita Irianty Siksa Balita di Daycare hingga 9 Pekerjaan Online untuk Ibu Rumah Tangga

By Diah Puspita Ningrum, Sabtu, 3 Agustus 2024 | 14:00 WIB
BERITA POPULER: Alasan Meita Irianty siksa balita di day care (Dokumen Rizki Dwi Utari)

Nakita.id - Berikut ini sejumlah berita terpopuler yang dirangkum oleh Nakita pada hari Sabtu (3/8/2024).

1. Alasan Meita Irianty Siksa Balita di Daycare Wensen School Bikin Geram

Alasan Meita Irianty siksa balita di daycare Wensen School bikin satu Indonesia geram.

Apa ya Moms penyebab Meita Irianty aniaya balita di daycare miliknya? Polres Metro Depok telah menetapkan Meita Irianty, pemilik Wensen School, sebagai tersangka dalam kasus penganiayaan terhadap dua anak di tempat penitipan anak tersebut.

Meita ditangkap oleh kepolisian di kediamannya pada Rabu (31/7) sekitar pukul 22.00 WIB dan langsung dibawa ke Polres Metro Depok untuk penyelidikan lebih lanjut.

Kapolres Metro Depok Kombes Arya Perdana menyampaikan bahwa Meita telah mengakui perbuatannya dan mengidentifikasi dirinya sebagai sosok yang terekam dalam kamera CCTV melakukan aksi penganiayaan terhadap kedua korban.

Rekaman CCTV tersebut telah menjadi viral di media sosial, memicu kemarahan dan keprihatinan dari masyarakat luas. Kedua korban yang menjadi sasaran penganiayaan adalah seorang anak berusia dua tahun berinisial MK dan seorang bayi berusia sembilan bulan berinisial AMW.

Menurut Kombes Arya, korban MK berada dalam kondisi fisik yang baik namun mengalami trauma psikologis yang memerlukan pemeriksaan lebih lanjut melalui visum psikiatrikum.

Sementara itu, korban AMW diduga mengalami dislokasi pada kaki, yang menurut analisa CCTV terjadi akibat tindakan kekerasan dari Meita yang membanting bayi tersebut.

Kombes Arya menjelaskan bahwa hasil visum dan rontgen akan memberikan konfirmasi lebih lanjut mengenai kondisi fisik AMW. Dalam keterangannya kepada polisi, Meita Irianty, yang juga dikenal sebagai seorang influencer parenting, mengaku khilaf saat melakukan penganiayaan terhadap kedua anak tersebut.

Baca selengkapnya di sini

Baca Juga: BERITA POPULER: Adik Raffi Ahmad Gugat Cerai Suami hingga Nama Bayi Perempuan Arab 3 Kata