Reino Barack Ingin Tambah Anak saat Baru Saja Syahrini Melahirkan

By Aullia Rachma Puteri, Selasa, 13 Agustus 2024 | 17:45 WIB
Reino Barack ingin tambah anak cowok (Instagram @princessyahrini)

Nakita.id - Pasangan selebriti Syahrini dan Reino Barack baru-baru ini tengah berbahagia menyambut kelahiran putri pertama mereka, yang akrab disebut sebagai Princess R.

Kehadiran sang buah hati menjadi momen yang sangat dinantikan oleh pasangan yang telah menikah selama lima tahun ini.

Aisyahrani, adik sekaligus manajer Syahrini, memberikan cerita tentang kebahagiaan dan peran baru yang kini dijalani oleh kakaknya dan sang suami sebagai orang tua.

Dalam sebuah wawancara di Bandara Soekarno-Hatta setelah kembali dari Singapura, Aisyahrani memuji sikap Reino Barack yang menunjukkan dedikasi tinggi sebagai seorang ayah.

"Reino luar biasa, masyaallah, mungkin sebahagia itu. Reino itu suka sama anak kecil. Apalagi ini darah daging dia, aduh... benar-benar bapak siaga, idaman banget, dia ikut ngurusin," ujarnya penuh kekaguman.

Aisyahrani menjelaskan bagaimana Reino sudah sangat mahir dalam membantu mengurus Princess R, mulai dari menenangkan sang bayi hingga membantu Syahrini yang masih dalam proses pemulihan pasca melahirkan.

Peran aktif Reino dalam mengurus Princess R tak hanya terbatas pada membantu di saat-saat tertentu saja, tetapi ia juga berbagi tugas dengan Syahrini untuk menjaga sang buah hati sepanjang hari.

Aisyahrani menceritakan bagaimana Reino dan Syahrini bergantian menjaga putri mereka, dengan Reino sering kali bangun di tengah malam untuk menggantikan Syahrini yang sudah beristirahat.

"Masyaallah, dia sudah bisa urus bayinya, jagain, gendong. Bagi waktunya beliau begadang, nanti jam 12 Syahrini, jam 3 Reino yang bangun," lanjut Aisyahrani.

Tak hanya itu, Reino juga dengan penuh perhatian belajar segala hal yang diperlukan untuk merawat bayi mereka.

Dari mulai mengganti popok, memakaikan baju, hingga hal-hal kecil seperti memotong kuku bayi, Reino tampak sangat antusias dan cepat belajar.

Baca Juga: Potret Anak Pertama Syahrini Muncul, Inces Lihatkan Bagian Tubuh Ini