Kenalkan S3 Belanja, AlloFresh Bagikan Tips dan Trik Belanja Cerdas Bersama Tasya Kamila

By Poetri Hanzani, Kamis, 15 Agustus 2024 | 10:30 WIB
AlloFresh memperkenalkan S3 Belanja: Simpel, Semurah Itu, Selengkap Itu. (Nakita / Poetri)

Nakita.id - Tren belanja online di Indonesia terus meningkat pesat. Data terbaru dari We Are Social 2024 menunjukkan bahwa 59,3% masyarakat Indonesia usia 16-64 tahun kini rutin berbelanja produk atau jasa secara online setiap minggunya.

Bahkan, 34,4% di antaranya telah menjadikan platform digital sebagai pilihan utama untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari (grocery).

Di tengah kesibukan mengurus keluarga, rumah tangga, karier, dan kehidupan sosial, para ibu modern semakin beralih ke belanja daring untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Belanja daring menawarkan kemudahan dan keuntungan bagi Moms dari sisi waktu dan tenaga, serta potensi penghematan finansial melalui berbagai promo dan diskon yang tersedia.

Sebagai ibu pastinya memiliki segudang kegiatan yang padat, mulai dari memenuhi kebutuhan harian, mengurus rumah, bekerja baik Work From Home maupun Work From Office, memastikan kesehatan seluruh anggota keluarga, hingga mengantar anak-anak ke sekolah.

Dengan banyaknya tanggung jawab tersebut, Moms memerlukan partner belanja terpercaya sehingga bisa lebih mudah mengelola waktu, menghemat energi, namun tetap memastikan semua kebutuhan keluarga terpenuhi dengan baik tanpa mengorbankan kualitas waktu bersama keluarga.

Memahami tantangan yang dihadapi Moms dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari, platform e-grocery AlloFresh mengajak Moms di Indonesia untuk jadi ahli belanja layaknya lulusan S3 dengan memperkenalkan S3 Belanja: Simpel, Semurah Itu, Selengkap Itu.

Sandy Maulana, VP Marketing AlloFresh mengatakan, "Kami mengerti kesibukan para ibu. Karena itu, AlloFresh menghadirkan S3 Belanja yang merupakan komitmen kami untuk memberikan pengalaman e-grocery terbaik bagi para ibu di 17 kota di Indonesia.

Dengan pengiriman cepat hanya dalam 2 jam serta pilihan waktu pengantaran yang fleksibel, AlloFresh hadir untuk membantu Moms menghemat waktu berharga dan memastikan kebutuhan keluarga terpenuhi dengan mudah dan cepat."

Simpel

Pengalaman berbelanja Moms akan lebih simpel dan nyaman karena belanja di AlloFresh bisa dilakukan kapan saja dan di mana saja, bahkan sambil menikmati drama Korea favorit Moms.

Baca Juga: Awas Godaan Belanja Konsumtif! Simak Tips Menghindari Kebiasaan Utang Demi Keuangan yang Sehat

Pesanan dijamin sampai dalam dua jam dengan pengiriman instan serta bisa atur jadwal pengiriman.

AlloFresh juga menjangkau 17 kota besar di Indonesia, mulai dari Jabodetabek hingga Balikpapan, sehingga Moms tak perlu khawatir kehabisan kebutuhan sehari-hari, bahkan saat sedang bepergian sekalipun.

Semurah itu

Belanja di AlloFresh memang Semurah Itu! Moms bisa menikmati harga yang kompetitif ditambah dengan berbagai voucher diskon, dan gratis ongkir, Moms bisa jadi ahlinya belanja hemat.

Pengguna baru juga bisa mendapatkan diskon Rp99.000 dan gratis ongkir. Belanja hemat terus berlanjut dengan voucher diskon dan gratis ongkir untuk pembelian berikutnya.

Selengkap itu

AlloFresh hadir sebagai solusi belanja lengkap untuk keluarga Indonesia. Berbagai macam produk kebutuhan sehari-hari, mulai dari bahan makanan segar, produk susu dan telur, makanan beku, hingga perlengkapan rumah tangga dan bayi, semuanya tersedia dalam satu platform mudah dan praktis.

Tasya Kamila, Mom dan publik figur ternama, berbagi pengalamannya sebagai brand ambassador dan pengguna AlloFresh dalam peluncuran program S3 Belanja.

"Menjadi seorang ibu adalah peran terpenting dalam hidup saya, tapi saya juga punya peran lainnya sebagai seorang publik figur. AlloFresh memudahkan saya memenuhi kebutuhan keluarga di tengah kesibukan.

Layanannya simpel, cepat, dan bisa diandalkan di mana saja. Saya merasa seperti mendapat gelar S3 dalam berbelanja!" ungkapnya.

Nah, mudah banget kan Moms?

Baca Juga: Konsumen Indonesia Makin Cerdas Belanja Kecantikan, Dorong Laju Inovasi di Industri Kecantikan Indonesia