Nama Bayi Perempuan Kembar dari Bahasa Jepang Beserta Arti

By Diah Puspita Ningrum, Rabu, 21 Agustus 2024 | 10:00 WIB
Nama bayi perempuan kembar bahasa Jepang (Freepik)

Nakita.id - Moms sedang mencari nama bayi perempuan kembar dari bahasa Jepang? Ini beberapa rekomendasinya.

Memilih nama untuk bayi perempuan kembar adalah momen yang penuh kebahagiaan dan keindahan.

Bagi orang tua yang menginginkan nama dengan makna mendalam dan keunikan tersendiri, nama-nama dari bahasa Jepang bisa menjadi pilihan yang menarik.

Selain memiliki arti yang indah, nama-nama Jepang juga memiliki nuansa yang khas dan lembut, cocok untuk diberikan kepada bayi perempuan.

Melansir dari berbagai sumber, berikut ini beberapa inspirasi nama bayi perempuan kembar dari bahasa Jepang beserta artinya.

Nama Bayi Perempuan Kembar Bahasa Jepang

1. Aiko dan Akiko

Aiko (愛子) berarti "anak yang dicintai." Nama ini mengandung harapan agar sang anak tumbuh dengan kasih sayang yang melimpah dari orang-orang di sekitarnya.

Akiko (秋子) berarti "anak musim gugur." Nama ini cocok untuk bayi yang lahir pada musim gugur, atau sebagai simbol keindahan dan kedamaian yang sering diasosiasikan dengan musim tersebut.

2. Yui dan Yumi

Yui (結衣) memiliki arti "koneksi" atau "ikatan." Nama ini mencerminkan harapan agar anak memiliki hubungan yang erat dan penuh kasih dengan keluarga serta orang-orang di sekitarnya.

Yumi (由美) berarti "kecantikan beralasan." Nama ini mengandung makna bahwa kecantikan sejati datang dari dalam, dari sifat baik dan hati yang tulus.

Baca Juga: 10 Nama Bayi Perempuan Islami Lahir di Bulan September dan Artinya