Azizah Salsha Laporkan Akun yang Memberitakan Hoax Perselingkuhannya, Ucap Permintaan Maaf

By Cynthia Paramitha Trisnanda, Kamis, 22 Agustus 2024 | 09:30 WIB
Azizah Salsha seret pelaku penyebaran isu perselingkuhannya ke polisi (Instagram @arhanazizah.official)

Nakita.id - Kasus perselingkuhan yang menyeret nama Azizah Salsha, suami pesepak bola Nasional Pratama Arhan rupanya berakhir di kepolisian.

Sebelumnya, pemilik nama asli Nurul Azizah diisukan berselingkuh dengan kekasih selebgram Rachel Vennya yang bernama Salim Nauderer.

Hal tersebut berawal dari unggahan di Instagram Rachel Vennya yang memention Azizah Salsh dalam insta storiesnya dan juga komentar emoji ular pada salah satu unggahan Azizah.

Unggahan tersebut seolah mendapat gayung bersambut dari warganet yang kemudian menyebarkan isu perselingkuhan Azizah dengan Salim.

Tak hanya isu perselingkuhan, berbagai kasus Azizah Salsha diungkap ke publik, bahkan menjadi trending topik di berbagai media sosial, terutama X.

Azizah Shalsa disebut berkali-kali melakukan perselingkuhan, bahkan setelah menikah dengan Arhan.

Akan tetapi memang belum ada bukti valid yang merujuk kepada perselingkuhan yang menyeret nama Azizah.

Atas pencemaran baik yang dialaminya, Azizah Salsha telah mengambil langkah hukum melalui tim kuasa hukumnya untuk melaporkan sejumlah akun media sosial yang diduga menyebarkan hoaks dan fitnah terhadap dirinya.

Mengutip dari Tribunnews, upaya hukum ini dilakukan melalui Kantor Hukum VIPOSAN Legal & Consultant, yang diwakili oleh Isnaldi SH.MH, Egamarthadinata SH, dan M. Nur Ichsan SH.

Laporan resmi tersebut diajukan ke Bareskrim Mabes Polri.

Dalam pernyataan resminya, Egamarthadinata SH, selaku kuasa hukum Azizah, mendesak pihak kepolisian untuk segera mengambil tindakan tegas terhadap akun-akun yang diduga menyebarkan fitnah yang telah merugikan kliennya.

Baca Juga: Zize Selingkuh, Mertua Arhan, 'Tidak Ada Rumah Tangga yang Sempurna'