Biaya Botox Ketiak di Rumah Sakit, Kurangi Produksi Keringat dan Bau

By Diah Puspita Ningrum, Senin, 26 Agustus 2024 | 12:00 WIB
Biaya Botox Ketiak di rumah sakit (Freepik)

Nakita.id - Informasi mengenai biaya botox ketiak kerap kali ditanyakan bagi kalian yang ingin mendapatkn penampilan lebih menawan.

Botox tidak hanya digunakan untuk mengurangi kerutan wajah, tetapi juga dapat membantu mengatasi masalah keringat berlebih, atau hiperhidrosis, terutama di area ketiak.

Botox ketiak menjadi solusi populer bagi mereka yang ingin mengurangi produksi keringat tanpa harus menjalani prosedur bedah.

Botox ketiak adalah prosedur medis di mana botulinum toxin, yang dikenal sebagai Botox, disuntikkan ke area ketiak untuk mengurangi produksi keringat.

Botox bekerja dengan cara menghambat sinyal saraf yang merangsang kelenjar keringat, sehingga keringat yang diproduksi oleh tubuh berkurang secara signifikan.

Hasil dari prosedur ini biasanya bertahan antara 4 hingga 6 bulan, setelah itu perawatan perlu diulang untuk mempertahankan efeknya.

Namun, sebelum memutuskan untuk menjalani perawatan ini, penting untuk memahami biaya yang terkait serta faktor-faktor yang mempengaruhi harga.

Melansir dari berbagai sumber, berikut ini adalah penjelasan mengenai biaya botox ketiak yang harus Moms tahu.

Yuk simak!

Biaya Botox Ketiak

Di Indonesia, biaya botox ketiak bisa bervariasi tergantung pada faktor-faktor yang telah disebutkan di atas.

Rata-rata biaya perawatan ini berkisar antara Rp 5.000.000 hingga Rp 15.000.000 untuk satu kali sesi, tergantung pada jumlah unit botox yang digunakan dan klinik tempat melakukan perawatan.

Baca Juga: Biaya IPL di ZAP Mahal? Untuk Perawatan Kulit Mulai Rp200 Ribuan