BERITA POPULER: Sarwendah Ungkap Alasan Cerai hingga Orang Dekat Beberkan Sifat Asli Baim Wong

By Diah Puspita Ningrum, Rabu, 18 September 2024 | 11:00 WIB
BERITA POPULER: Sarwendah ungkap alasan cerai (Instagram/@rubenonsu)

Nakita.id - Berikut ini sejumlah berita terpopuler yang dirangkum oleh Nakita pada hari Rabu (18/9/2024). 

1. Ruben Onsu Kelamaan? Akhirnya Alasan Perceraian Diungkap Sarwendah

Kabar perceraian antara presenter terkenal Ruben Onsu dan istrinya, Sarwendah Tan, menjadi sorotan publik sejak Juni 2024. Hingga kini, baik Ruben maupun Sarwendah belum secara terbuka mengungkapkan alasan pasti di balik keputusan untuk mengakhiri pernikahan mereka.

Namun, beberapa pihak, termasuk kuasa hukum Sarwendah, Chris Sam Siwu, telah memberikan sedikit gambaran mengenai pemicu perceraian tersebut.

Pada bulan Juni 2024, Ruben Onsu melayangkan gugatan cerai terhadap Sarwendah di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Tindakan ini mengejutkan banyak pihak mengingat pasangan ini selama ini dikenal sebagai sosok yang harmonis dan jarang diterpa isu miring. Sidang perceraian mereka telah berlangsung beberapa bulan, dengan keputusan final dijadwalkan akan dibacakan pada 24 September 2024.

Meski Ruben Onsu belum mengungkapkan alasan utama mengapa ia menggugat cerai Sarwendah, kuasa hukum Sarwendah, Chris Sam Siwu, memberikan sedikit petunjuk mengenai kondisi rumah tangga kliennya.

Chris menyebut bahwa selama menjalani pernikahan, pasangan ini menemukan ketidakcocokan yang sulit diatasi.

Meski mereka telah mencoba untuk berdamai, namun ketidakcocokan tersebut akhirnya membuat keduanya sepakat untuk berpisah. Proses perceraian Ruben dan Sarwendah tidak lepas dari rumor-rumor yang beredar di media.

Salah satu isu yang mencuat adalah kabar perselingkuhan Sarwendah yang diduga menjadi penyebab utama Ruben melayangkan gugatan cerai.

Baca selengkapnya di sini

Baca Juga: BERITA POPULER: Harga Emas Antam Naik Lagi hingga Fakta Begadang Bikin Diabetes