Hasil Visum Lolly Keluar! Pede Nikita Mirzani: 'Vadel Masuk Penjara'

By Aullia Rachma Puteri, Rabu, 25 September 2024 | 13:45 WIB
Nikita Mirzani pastikan hasil visum Lolly buat Vadel Badjideh masuk penjara (kolase Instagram)

Nakita.id - Kasus perseteruan antara artis kontroversial Nikita Mirzani dan Vadel Badjideh, kekasih dari Laura Meizani Mawardi alias Lolly, semakin memanas setelah laporan polisi yang diajukan Nikita terhadap Vadel.

Konflik ini awalnya berkaitan dengan perlindungan anak di bawah umur, namun seiring berjalannya waktu, kasus ini semakin kompleks dan penuh drama.

Nikita Mirzani mengklaim bahwa hasil visum putrinya, Lolly, yang baru saja diterima dari pihak Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) akan menyeret Vadel dan keluarganya ke dalam masalah hukum yang serius.

Dilansir dari kanal YouTube Inten Investigasi, Nikita Mirzani menyebut bahwa hasil visum Lolly, yang dilakukan setelah laporan kekerasan terhadap anak di bawah umur, telah diserahkan ke penyidik Polres Metro Jakarta Selatan.

Nikita memastikan bahwa hasil visum tersebut memiliki kekuatan hukum yang kuat dan akan membuktikan keterlibatan Vadel dan keluarganya dalam dugaan kasus yang sedang berjalan.

"Hasil visum itu bakal menyeret Vadel dan keluarganya masuk penjara," ujar Nikita Mirzani dengan tegas.

Nikita menyatakan bahwa ia tidak meminta rincian bocoran hasil visum secara spesifik, namun ia mengaku telah mendapatkan informasi cukup dari pihak terkait.

Ia pun meminta awak media untuk menunggu keterangan resmi dari humas Polres Metro Jakarta Selatan.

"Alhamdulillah lancar semua, kalau ga ada halangan besok hasil visumnya diambil oleh pihak kepolisian nanti soal keterangan resmi tunggu dari ibu humas ya," jelas Nikita.

Di sisi lain, Vadel Badjideh melalui penasihat hukumnya, Razman Nasution, tidak tinggal diam menghadapi tuduhan yang dilontarkan oleh Nikita Mirzani.

Razman Nasution menyatakan bahwa pihaknya juga memiliki hasil visum sendiri, bahkan mereka memiliki bukti USG terkait dugaan kehamilan Lolly.

Baca Juga: Siapa Ayah Kandung Lolly Anak Nikita Mirzani saat Anaknya Bermasalah?