Vadel Badjideh Sakit Pas Mau Diperiksa Polisi, Kakak Nikmir Curiga Ini

By Aullia Rachma Puteri, Sabtu, 28 September 2024 | 18:00 WIB
Vadel Badjideh sakit (kolase Instagram)

Nakita.id - Edwin, kakak dari aktris kontroversial Nikita Mirzani, mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan pada Jumat (27/9) untuk mencari tahu kondisi keponakannya, Laura Meizani Mawardi, yang belakangan menjadi perhatian publik.

Dalam kunjungan tersebut, Edwin didampingi oleh kuasa hukum Nikita, Fahmi Bachmid.

Kehadiran Edwin di Polres Jakarta Selatan ini juga diwarnai dengan komentar pedas terkait situasi pemeriksaan kekasih anak Nikita Mirzani, Vadel Badjideh, yang meminta penundaan pemeriksaan dengan alasan sakit.

Saat ditemui awak media, Edwin menyinggung soal Vadel Badjideh yang mengajukan permohonan penundaan pemeriksaan dengan alasan sakit.

Edwin mempertanyakan sikap Vadel yang tidak menyertakan surat keterangan dari dokter sebagai bukti atas kondisi kesehatannya.

Dalam pernyataannya, Edwin menyindir perilaku Vadel yang dinilai tidak profesional, terutama dalam konteks pemeriksaan hukum.

"Kita saja kalau sekolah izin sakit bawa surat dokter, minimal dari orang tua. Ini kan gak ada barang satu, dokter kagak, orang tua kagak," ujar Edwin kepada media.

Komentar ini menunjukkan ketidakpuasan Edwin terhadap alasan yang diberikan oleh Vadel, yang dianggapnya kurang serius dan tidak sesuai dengan prosedur yang seharusnya.

Edwin juga mengungkapkan keraguannya terhadap alasan sakit yang disampaikan oleh Vadel.

Ia merasa bahwa alasan tersebut kurang meyakinkan, terlebih tanpa adanya bukti medis yang sah.

Edwin bahkan melontarkan candaan yang cukup sarkastis mengenai kondisi Vadel.

Baca Juga: BERITA POPULER: Bansos BPNT September - Oktober 2024 Cair hingga Manfaat Teh untuk Ibu Menyusui