Nakita.id - Kecantikan Indonesia adalah cerminan dari keragaman budaya dan kekayaan alamnya.
Perbedaan ini tidak hanya memperkaya definisi kecantikan itu sendiri, tetapi juga menegaskan bahwa kecantikan bisa datang dalam berbagai bentuk dan warna, baik dari luar maupun dari dalam.
Sephora Indonesia merayakan ulang tahunnya yang ke-10 dan menggelar sebuah pesta kecantikan sebagai bentuk apresiasi bagi pelanggan, karyawan, dan para beauty enthusiasts.
Sejak memasuki pasar Indonesia pada tahun 2014, Sephora terus menjunjung tinggi prinsip utamanya, yaitu Beauty is for everyone (kecantikan merupakan milik bersama).
Sephora tetap berkomitmen untuk membuat setiap individu merasa cantik, apa pun warna kulit, jenis kelamin, suku bangsa, atau bentuk tubuh.
Untuk memperingati langkah menakjubkan ini, Sephora Indonesia telah mempersiapkan serangkaian acara menyenangkan dan interaktif serta jajaran kampanye promosi yang penuh kejutan menyenangkan.
Melalui rangkaian kegiatan tersebut, Sephora ingin mengapresiasi para pelanggan setia serta karyawan.
Selvi Kosasih, General Manager Sephora Indonesia, menyoroti kemitraan berkelanjutan antara Sephora dan PT Mitra Adiperkasa yang telah menjadi kunci pertumbuhan Sephora di Indonesia.
"PT Mitra Adiperkasa telah menjadi mitra terpercaya Sephora di Indonesia sejak 2014 dan bersama-sama kami telah membangun Sephora Omnichannel seperti sekarang dan akan terus tumbuh di tahun-tahun mendatang.
Saat ini, Sephora mengoperasikan 21 toko di seluruh Indonesia hingga akhir tahun 2024, yang berlokasi di kota-kota besar seperti Jakarta, Bandung, Surabaya, Semarang, Yogyakarta, Bali, Medan, serta di kota Makassar pada bulan November.
Pelanggan juga dapat berbelanja dengan nyaman dari rumah melalui situs web resmi Sephora, www.sephora.co.id, dan melalui aplikasi Sephora."
Baca Juga: House of Sephora Perkenalkan Kurasi Tiga Tren Kecantikan Terkini di Musim Fall Winter Ini, Apa Saja?