Nakita.id - Musim ini, House of Sephora kembali hadir dengan peluncuran kurasi kecantikan terkini melalui 3 (tiga) zona tren berbeda: Cloud Makeup, Glass Skin Glo-Up, dan Everything Shower Essentials.
Dua kali setahun, Sephora mengidentifikasi tren kecantikan yang sedang naik daun berdasarkan inovasi kecantikan terbaru di industri dan menampilkannya di sebuah ajang bertajuk House of Sephora.
Acara ini memberikan kesempatan eksklusif bagi para pemerhati dan penggiat industri kecantikan untuk mendapatkan akses perdana mengenal tren terkini musim ini dan berinteraksi dengan pakar merk yang bekerja di belakang layar untuk hadirkan inovasi kecantikan terkini kepada konsumen.
TREN 1: CLOUD MAKEUP
Kunci rupa tren Cloud Makeup adalah keseimbangan sempurna antara dewy dan matte untuk menciptakan tampilan matte lembut yang menyala dari dalam. Mengoleksi lebih dari 40 juta posting di aplikasi TikTok, tampilan riasan ini menekankan pada penggunaan bedak tabur dalam jumlah yang tepat untuk membuat kulit menjadi kusam sekaligus mempertahankan kilau halus. Raih tampilan Cloud Makeup dengan peluncuran baru ini:
- Kylie Cosmetics - New Brand Launch | Peluncuran: Desember 2024 (TBC)
- Rare Beauty – True To Myself Tinted Pressed Finishing Powder | Peluncuran: 24 Oktober.
- Anastasia Beverly Hills – Blurring Blush Serum | Peluncuran: 1 Agustus 2024.
- Natasha Denona – Golden Collection | Peluncuran: Q4 2024 (TBC)
TREN 2: GLASS SKIN GLO-UP
Berasal dari budaya kecantikan Korea, obsesi Glass Skin terus meroket. Dengan inspirasi untuk mendapatkan kulit wajah tak berpori, bercahaya, dan kilau, Glass Skin bertujuan untuk membuat kulit mencapai kondisi paling sehat.
Baca Juga: Masuki Tahun 2024, Ini 3 Tren Kecantikan Terbesar untuk Musim Semi dan Panas
Apa Itu Silent Treatment? Kebiasaan Revand Narya yang Membuatnya Digugat Cerai Istri
Penulis | : | Poetri Hanzani |
Editor | : | Poetri Hanzani |
KOMENTAR