Akhirnya Lolly Minta Maaf ke Nikita Mirzani, 'Tersadar Pilihan Salah'

By Aullia Rachma Puteri, Jumat, 4 Oktober 2024 | 19:00 WIB
Lolly minta maaf ke Nikita Mirzani ()

Nakita.id - Hubungan antara Nikita Mirzani dan putri sulungnya, Laura Meizani atau yang lebih dikenal dengan sebutan Lolly, telah menjadi perhatian publik dalam beberapa bulan terakhir.

Lolly, yang sempat berada dalam sorotan karena perseteruan dengan ibunya, kini dititipkan di sebuah rumah aman.

Meski sempat terjadi ketegangan di antara mereka, kabar terbaru menunjukkan bahwa Lolly telah mengakui kesalahannya dan meminta maaf kepada ibunya.

Dalam sebuah wawancara yang disiarkan di kanal YouTube Intens Investigasi, Nikita Mirzani menceritakan bahwa Lolly akhirnya meminta maaf atas tindakan dan pilihannya selama ini.

Lolly, yang memanggil ibunya dengan panggilan "Ami", menyampaikan penyesalannya secara langsung. “Udah sedikit ngomong sama Laura.

Dia bilang, 'I'm so sorry, Ami', gitu kan. 'Sama apa yang udah aku lakukan',” ujar Nikita, menceritakan momen emosional tersebut.

Permintaan maaf ini menjadi titik balik dalam hubungan mereka yang sempat renggang.

Meskipun masih ada proses pemulihan, Nikita merasa optimis bahwa dengan waktu, Lolly akan semakin menyadari bahwa apa yang dilakukan oleh ibunya selama ini adalah demi kebaikannya.

Nikita Mirzani, sebagai ibu dari tiga anak, selalu berusaha untuk memberikan yang terbaik bagi anak-anaknya, termasuk Lolly.

Nikita meyakini bahwa Lolly lambat laun akan menyadari bahwa orang-orang yang ia dekati selama ini bukanlah teman yang baik.

"Mungkin lambat laun Laura akan tersadar pilihan dia salah, mendekati orang yang salah dan didekati orang yang salah," ujar Nikita.

Baca Juga: Hasil Visum Lolly Keluar, Anak Nikita Mirzani: 'Jelas Dia Santai'