17 Kafe Keren dan Paling Hits untuk Keluarga di Bandung

By Ipoel , Sabtu, 19 Desember 2015 | 01:27 WIB
17 Kafe Keren dan Paling Hits untuk Keluarga di Bandung (Ipoel )

Terkadang tujuan utama kita pergi ke kafe adalah sekadar untuk makan atau minum saja.

Tapi kalau di Bandung, tak cuma makanan dan minuman saja yang akan Anda dapatkan saat berkunjung ke sebuah kafe, melainkan juga suasana yang menyenangkan, pemandangan menakjubkan, citarasa yang luar biasa, serta konsep dan ide-ide yang unik.

Itulah mengapa Bandung begitu terkenal dengan berbagai pilihan kafe yang tiada habisnya.

Bingung ingin mencoba semuanya? Tenang, kami telah menyeleksi 17 diantaranya (salah satunya bahkan belum banyak orang tahu!) yang kami anggap paling keren dan layak untuk masuk daftar wisata kuliner Anda saat berkunjung ke Kota Kembang nanti.

1. Makan di dalam sangkar burung, di tepi danau, atau dengan panorama pegunungan: Dusun Bambu

Dusun Bambu Family Leisure Park merupakan pilihan yang tepat untuk menghabiskan akhir pekan dengan orang-orang tercinta, entah itu sahabat, keluarga atau pasangan. Di sini Anda bisa menemukan banyak hal, dari akomodasi  berupa vila, bumi perkemahan, hingga beragam aktivitas menarik seperti bersepeda atau aneka petualangan anak-anak.

Dan yang paling utama sudah tentu tempat untuk menikmati makan siang atau makan malam. Dusun Bambu tak hanya memiliki satu, melainkan tiga buah restoran keren dengan konsep-konsep yang berbeda dan unik, di mana Anda dapat makan sembari melihat pemandangan menawan.

a. Makan dalam Sangkar Burung di Antara Pepohonan: Lutung Kasarung

Bayangkan menyantap makanan layaknya seekor burung, tinggi di atas pohon.

Setiap ruang makannya dirancang berbentuk oval dan menyerupai sangkar burung yang ada di antara pepohonan. Dan dari satu ruang makan ke ruang makan lain terhubung oleh jembatan yang amat keren untuk berfoto ria.

Dan pastinya Anda dapat melihat panorama sekitar yang begitu hijau dan asri sambil melahap makanan atau sekadar minum-minum cantik.

Menu andalan yang patut Anda cicipi adalah nasi bakar kelapa!