Meskipun Dicibir Orang, Agnez Mo Tunjukkan Konsistensi Sebagai Musisi Berkelas

By Amelia Puteri, Minggu, 13 Mei 2018 | 18:35 WIB
Agnez Mo dalam acara konferensi pers CLEAR Ayo! Indonesia Bisa pada Minggu (12/5/2018) di Tennis Indoor Senayan, Jakarta. (Nakita.id/Amelia Puteri)

Nakita.id - Berkarir di industri kreatif tentu menuntut jiwa kreatif dari seseorang.

Termasuk musisi, dalam menciptakan karya seni yang bisa dinikmati oleh fans maupun publik.

Namun terkadang, ada pergelutan batin antara ingin bisa sukses secara komersil, atau tetap mengikuti prinsip sebagai musisi dengan jati diri.

BACA Cara Mudah Obati Nyeri Sendi, Cukup Gunakan Lemon & Nyeri pun Hilang!JUGA: 

Hal ini yg juga kerap dirasakan oleh Agnez Mo, musisi tanah air yang memulai karirnya sebagai artis cilik sejak tahun 1992.

Siapa yang menyangka, bahwa meskipun nama Agnez Mo sudah dikenal di ranah internasional, ia kadang memiliki pergelutan batin sebagai seorang musisi.

"Sebenarnya the biggest struggle itu lebih kepada di dalam diri sendiri. Memilih antara hal-hal yang berbau seni atau komersil," katanya dalam acara konferensi pers CLEAR Ayo! Indonesia Bisa pada Minggu (13/5/2018) di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.

Dan Agnez Mo memilih untuk tetap berada di jalur seni.

BACA JUGA: Siapa Sangka, Jumlah Harga Outfit yang Dipakai Nagita Ini Lebih dari 500 Juta!

Ia menambahkan, "Saya memilih integritas saya sebagai seorang seniman, bukan selebriti. Itu yang membuat saya cinta dengan dunia musik pertama kali."

Agnez mengaku, ia tidak ingin kecintaannya dengan dunia musik hilang, hanya karena ingin agar bisa mendapatkan kontrak dengan label.

Dan atas prinsipnya ini pun, Agnez bisa bekerja sama dengan salah satu produser kondang Amerika Serikat, Timbaland.