Di Hari Raya, Tiru Trik Make Up Syahrini Agar Wajah Cerah Seharian

By Soesanti Harini Hartono, Rabu, 30 Mei 2018 | 09:52 WIB
Daripada mengoleskan foundation, day cream menjadi produk kunci Syahrini sebelum mengaplikasikan make-up (Kompas.com)

Nakita.id.- Di hari Lebaran, pastinya Moms ingin tampil cantik sepanjang hari saat silaturahmi.

Meskipun tidak tidak se-glamour seperti pergi ke pesta, setidaknya wajah cantik Mos tetap harus dibantu make-up sehingga lebih terlihat sempurna.

Untuk menjaga agar make-up tetap membuat wajah Moms bersinar dan flawless sepanjang hari meskipun silaturahmi ke berbagai tempat, mungkin ada baiknya mencoba trik make-up dari penyanyi ternama Indonesia, Syahrini.

Kalau biasanya penggunaan alas bedak atau foundation merupakan hal yang wajib dilakukan sebagai dasar pengaplikasian make-up, ternyata Syahrini tidak mengenakan foundation sama sekali.

Pelantun 'Sesuatu' ini mengaku lebih nyaman tanpa penggunaan alas bedak yang justru menjadi kunci utama riasan terlihat lebih bagus dan terlihat flawless.

BACA JUGA: Putus Dari Sophia Latjuba, Ariel Dijodohkan Dengan Syahrini Karena Ini

"Untuk sehari-hari aku jarang banget pakai foundation. Kecuali kalau untuk keperluan syuting iklan karena harus menyesuaikan lighting, tapi itu aku hati-hati banget.

Makanya aku lebih suka tidak pakai foundation karena kalau dipakai satu dua jam langsung mengikat pori-pori dan wajahku jadi memerah," cerita Syahrini di acara peluncuran The New and Limited Edition LAKME Illuminating Ramadhan Makeup Collection di Senayan City, Jakarta (28/5/2018).

Daripada mengoleskan foundation, day cream menjadi produk kunci Syahrini sebelum mengaplikasikan make-up. Ia memilih day cream yang cocok dengan tipe kulitnya.

Hal itulah yang membuat wajahnya terlihat lebih cerah dan bersinar. Setelah memulas krim pagi, ia menggunakan bedak padat karena kurang menyukai bedak tabur.