Moms Ingin Dads Punya Tubuh Seperti Cristiano Ronaldo? Ternyata Begini Pola Makannya

By Soesanti Harini Hartono, Kamis, 7 Juni 2018 | 13:16 WIB
Banyak kaum perempuan terpikat dengan kegantengannya, sementara para lelaki, iri dengan bentuk tubuh Cristiano Ronaldo.  (Kompas.com)

Nakita.id.- Kalau Moms suka nonton bola, atau setidaknya pernah menemani Dads menonton bola, pasti tahu dengan salah satu pemain sepakbola terbaik dunia, Cristiano Ronaldo.

Banyak kaum perempuan terpikat dengan kegantengannya, sementara para lelaki, iri dengan bentuk tubuhnya. 

Ya, Ronaldo, selain kakinya dikenal piawai memainkan bola bundar, juga banyak menimbulkan decak kagum karena seksi dan bugar. Itu karena pola makan yang dia jalankan.

BACA JUGA: Rianti Cartwright Unggah Foto Bareng Cristiano Ronaldo, Warganet Salah Fokus ke Artis Bollywood Ini

Pesepakbola asal Portugal ini berhati-hati dalam mengonsumsi makanan. Ia harus menghitung kalori, tapi latihan yang luar biasa juga membuatnya tak menahan diri ketika waktu makan tiba.

Banyak yang penasaran, makanan apa saja yang Ronaldo konsumsi? Ronaldo mengungkapkan jenis makanan yang dia santap untuk sarapan, makan siang, dan makan malam.

Bahkan, superstar Real Madrid itu mengatakan ia bisa makan hingga enam kali dalam sehari. Yang pasti, salah satu rahasia keberhasilannya adalah makan teratur.

Menurutnya, sarapan menjadi salah satu makanan yang paling penting. Ia harus memastikan cukup makan sehingga memberinya cukup energi hingga waktu makan siang.