Ingin Si Kecil Tidur Nyenyak? Moms Bisa Ikuti Cara Dari Franda

By Finna Prima Handayani, Selasa, 19 Juni 2018 | 18:42 WIB
Tip membuat Si Kecil tidur nyenyak ala Franda (instagram.com/frandaaa87)

Nakita.id - Memiliki seorang anak merupakan kebahagiaan yang tidak bisa dibandingkan oleh apapun untuk sepasang suami istri.

Khususnya bagi mereka yang baru membangun rumah tangga, karena kehadiran anak di tengah-tengah keluarga merupakan karunia terindah dari Sang Pencipta.

Dengan demikian, patutlah orangtua menjaga buah hatinya sebaik mungkin, bahkan memberikan segala kebutuhan untuk Si Kecil.

Hal itu dilakukan pula oleh pasangan selebriti Franda dan Samuel Zylgwyn yang baru beberapa bulan ini dikaruniai seorang buah hati bernama Zylvechia Ecclesie Heckenbucker.

BACA JUGA: Moms Mudah Merasa Depresi? Tak Usah Panik, Ini Cara Mudah Mencegahnya!

Salah satu bentuk perhatian istimewa yang diberikan oleh Franda kepada Si Kecl Vechia yaitu ketika Franda dan Samuel memutuskan untuk tidak menggunakan jasa pengasuh anak.

Alasannya yaitu karena Franda ingin lebih mengetahui dan mengontrol selalu bagaimana tumbuh kembang Si Kecil Vechia, bahkan Franda rela vakum dari dunia keartisan untuk mengasuh Si Kecil.

"Sementara masih mau ke baby dulu, karena aku juga nggak siapin suster dan nggak mau pakai suster, memang mau ngurusin sendiri," ujar Franda beberapa waktu lalu.

Contoh kecil dari hal yang harus Franda perhatikan mengenai Si Kecil Vechia yaitu berkaitan dengan kebiasaan tidur.

BACA JUGA: Berniat Mengkritik Anak Oncy Ungu, Warganet Justru Salah Sasaran