Ditinggalkan Ibunya di Rumah Kosong, 10 Tahun Kemudian Begini Keadaan Bayi yang Buat Ibunya Kecewa

By Cynthia Paramitha Trisnanda, Rabu, 27 Juni 2018 | 15:54 WIB
Seorang bayi ditinggalkan ibunya di rumah kosong ()

Nakita.id - Siapa yang tak miris apabila mendengar dan melihat bahwa ada seorang bayi yang ditinggalkan oleh ibu kandung atau saudara kandungnya dengan alasan apapun.

Ini seperti yang dialami Liza Verbitskaya saat bayi. Ia ditinggalkan oleh ibu kandungnyanya di sebuah rumah kosong yang kumuh.

10 tahun lalu, Liza ditemukan di sebuah rumah kosong yang kumuh di Rusia.

Beberapa hari sebelum si bayi ditemukan, masyarakat sekitar mendengar seperti ada suara tangisan yang asalnya dari rumah kosong tersebut.

Masyarakat kemudian memanggil pihak kepolisian untuk memeriksa rumah kosong asal suara tangisan dan ternyata ditemukan bayi di dalam rumah kosong.

BACA JUGA: Sering Diejek Monster, 20 Tahun Kemudian Kecantikan Gadis Ini Banyak Dikagumi

Liza saat dirawat di rumah sakit(kiri) dan Liza setelah menjadi model (kanan)

Bayi yang usianya ditaksir sekitar kurang lebih 12 bulan tersebut ditemukan dalam keadaan terbaring di ruang tamu yang gelap.

Setelah mengetahui ada bayi yang masih hidup di rumah kosong tersebut, penduduk kemudian membawa bayi tersebut ke rumah sakit agar dilakukan pemeriksaan.

Setelah diperiksa oleh dokter, ternyata bayi terlantar tadi mengalami patah bagian pinggulnya dan menderita kelaparan karena diterlantarkan.

BACA JUGA: Dibuang di Luar Resto, Seorang Pelayan Rela Lakukan Hal Tak Terduka Pada Bayi Malang Ini

Semenjak ditemukan bayi tersebut, pihak kepolisian dibantu petugas yang berwenang sudah berusaha mencari orangtua kandung bayi tersebut namun hasilnya nihil.