Selalu Terlihat Riang, Retno Hening Ungkap Kirana Cemburu Pada Adiknya

By Finna Prima Handayani, Kamis, 12 Juli 2018 | 09:20 WIB
Kirana merasa cemburu kepada sang adik, Rumaysaa (instagram.com/retnohening)

Nakita.id - Salah satu influencer yang sering membagikan tips dan kisah Si Kecil melalui media sosial adalah Retno Hening Palupi.

Retno merupakan ibu dari dua orang selebgram cilik yang bernama Mayesa Hafsah Kirana dan Rumaysaa Hafsa Mahira.

Saat ini, usia keduanya masih belia, sehingga beragam tingkah laku polos nan menggemaskan sering muncul dari mereka yang kemudian Retno bagikan melalui instagram pribadinya.

Khususnya Si Kecil Kirana, melalui unggahan Retno di instagram, telihat jika Kirana merupakan sosok yang selalu riang dan bahagia.

BACA JUGA: Begini Cara Pijat Dada dan Perut Bayi yang Sesuai Menurut Ahlinya

Akan tetapi, ketika sang adik, yaitu Rumaysaa lahir, Kirana sempat merasa cemburu kepada adiknya, bahkan menurut cerita Retno, Kirana pernah memukul Rumaysaa ketika ia masih berusia 6 bulan.

Namun, rasa cemburu Kirana kepada Rumaysaa berhasil diatasi oleh Retno dan suami dengan cara sering meminta Kirana untuk memegang adiknya agar tidak selalu merasa kehilangan.

Dengan cara ini pun, menurut Retno dapat mengajarkan Kirana untuk merasa terlibat dalam menjaga dan mengasuh sang adik, Rumaysaa.

Namun, belakangan ini, rasa cemburu Kirana kepada Rumaysaa kembali muncul ketika mereka bertemu dengan sanak keluarganya di Yogyakarta.

BACA JUGA: Iniah Cara Tepat Melakukan Pijatan Pada Wajah Bayi Menurut Ahlinya