Operasi Kelopak Mata, Remaja Ini Harus Alami Penderitaan Setahun!

By Fita Nofiana, Kamis, 26 Juli 2018 | 17:02 WIB
Operasi Kelopak Mata, Remaja Ini Harus Alami Penderitaan Setahun! (scmp)

Nakita.id - Di Asia Timur, operasi plastik di bagian kelopak mata memang cukup populer agar mata terlihat lebih besar.

Tak mengherankan jika prosedur operasi plastik jenis ini banyak diminati oleh banyak remaja.

Xiaobai, remaja 18 tahun dari Taiyuan, provinsi Shanxi, Tiongkok mengatakan kepada Knews, dia menjalani operasi kelopak mata ganda dan prosedur lain setahun yang lalu untuk memperbesar matanya.

BACA JUGA:Jelang Pernikahan, Tasya Jadi 'Setan Cantik' di Acara Bridal Shower!

Namun, bukanya membuatnya semakin cantik operasi tersebut malah meninggalkannya mata bengkak, penglihatan kabur, dan masalah lainnya.

Adik perempuannya, yang tidak disebutkan namanya, mengatakan kepada situs berita lokal bahwa keluarga telah mengeluh kepada Rumah Sakit Bedah Plastik Huamei, di mana Xiaobai memiliki dua prosedur, tetapi pada awalnya mengatakan masalah itu normal dan hanya sementara.

"Bahkan sekarang, rasa sakit di mata kirinya tak tertahankan," kata adik perempuan Xiaobai kepada Knews.

“Dia sering meneteskan air mata di wajahnya dan dia tidak dapat membuka atau menutup kelopak mata dengan benar. Bulu matanya sekarang tumbuh ke dalam mata.

Tetapi minggu lalu, rumah sakit memberi tahu keluarga mereka bahwa mereka akan menyewa seorang spesialis Shanghai untuk memperbaiki masalah tersebut.

"Kami akan mencoba untuk meminimalkan risiko operasi ke tingkat terendah," kata juru bicara rumah sakit kepada pada Scmp.com.

BACA JUGA:Pria di Bungkus Rokok Mengaku di Foto 2012, Tapi Foto Tersebut Sudah Terpampang di Rokok Thailand Sejak 2005

Juru bicara itu menambahkan bahwa prosedur yang dilakukan Xiaobai setahun lalu biasanya memakan waktu satu jam, dengan dua hingga tiga hari waktu pemulihan.